3 Jenis Minuman Ini Sebaiknya Dihindari Ibu Menyusui

Supaya produksi Air Susu Ibu (ASI) terus lancar serta bayi tak gampang sakit, para ibu yang baru melahirkan seharusnya tak asal-asalan meneguk minuman tertentu. Apa sajakah itu?

Seperti yanga ditulis Wahm, ini dia tiga minuman yang dilarang untuk ibu menyusui, terlebih bagi para ibu yang dalam memberi ASI eksklusif.

ibu menyusui


Kafein

Sesudah sembilan bln. memiliki kandungan, banyak ibu yang mengharapkan supaya dapat minum kopi lagi. Namun baiknya jauhi dahulu minuman yang mengandung kafein tersebut, terlebih bila Anda sedang menyusui. Minuman berkafein seperti teh serta kopi bisa merubah stimulan bayi yang tengah menyusui. Terutama untuk ibu yang terlampau banyak minum cafein dapat mengakibatkan agitasi yang baru lahir atau masalah tidur saat malam hari.

Alkohol

Minuman mengandung alkohol untuk ibu menyusui pastinya tak aman untuk bayinya juga. Apabila si ibu memaksa kehendak untuk minum alkohol, resikonya ASI tak lancar serta mutunya ASInya akan lebih buruk.

Produk susu

Walau sumber kalsium, sebagian product susu bisa mengakibatkan kolik pada sebagian bayi. Coba untuk mengidentifikasi product susu karena bisa mengakibatkan ketidaknyamanan pada bayi Anda.

Itulah tadi 3 jenis minuman yang harus dihindari oleh para ibu yang tengah menyusui. Semoga bermanfaat. 

0 Response to "3 Jenis Minuman Ini Sebaiknya Dihindari Ibu Menyusui"

Poskan Komentar