5 Cara Mudah Bersihkan Karang Gigi Tanpa Perlu Membersihkan Gigi

Kadang-kadang saat membersihkan gigi belum tentnu gigi bakal bersih, bahkan gigi tetap saja malahan semakin menguning maupun menghitam. Hal ini tentu saja bisa membikin diri kita bakal jadi malu di hadapan teman atau orang lain.

Jangan khawatir dan sedih! Di bawah ini akan saya sampaika lima cara mudah bersihkan karang gigi :

Cara Mudah Bersihkan Karang Gigi Tanpa Perlu Membersihkan Gigi

Cara 1
Bersihkan karang gigi dalam 5 menit

Bahan : Baking powder 1/2 sendok serta strawberi satu biji.

Langkah : buat buah strawberi jadi pasta, serta campur dengan baking powder, kemudian ambilah dengan merata untuk dipakai sebagai menyikat gigi. Berkumurlah sampai bersih.

Mungkin saja saja terdapat banyak biji strawberi yang melekat pada celah gigi, namun Anda bisa membersihkannya dengan memakai tusuk gigi. Disamping itu, janganlah terus-terusan memakai cara itu, lantaran asam dari buah strawberi bisa mengakibatkan kerusakan gigi. Kerjakan langkah tersebut satu minggu sekali saja.

Cara 2
Cuka yang umum Anda gunakan dirumah, bisa anda gunakan untuk bersihkan karang pada gigi Anda. Masukkan cuka ke mulut kira-kira1 hingga 3 menit, Lalu muntahkan cuka itu serta sikat gigi Anda sampai bersih. Dampaknya sangat hebat, namun gigi Anda mungkin saja bakal merasa asam serta rami (rasa itu cuma berjalan selam 2 menit), asam rami ini tak bisa berkepanjangan. Kerjakan cara itu 2 bln. sekali saja.

Cara 3
Keringkan kulit jeruk, baking powder (Sodium Bikarbonat), serta padukan berbarengan dengan pasta gigi serta gosoklah gigi Anda, gigi Anda bakal cepat jadi putih. Baca juga, 6 fakta mengejutkan khasiat air liur yang belum Anda tahu.

Cara 4
Saat menggosok-gosok gigi, imbuhkan ragi, lantaran bisa menolong memutihkan gigi Anda.

Cara 5
Selesai menggosok-gosok gigi, gosok juice lemon di tiap-tiap biji gigi Anda.

Itulah 5 cara mudah membersihkan karang gigi yang bisa dilakukan oleh Anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Cara Mudah Bersihkan Karang Gigi Tanpa Perlu Membersihkan Gigi"

Poskan Komentar