Atasi Stretch Mark dengan Sari Lemon dan Diet

Penat dengan stretch marks? Diet dengan nutisi yang pas serta menerapkan sari lemon pada daerah sekitar stretch marks merupakan sebuah pilihan. Selanjutnya lebih dari satu anjuran berfungsi dari Dr Mandeep Singh, diberitakan dari Medindia mengenai cara mengatasi stretch mark.

Atasi Stretch Mark dengan Sari Lemon dan Diet


1. Minum banyak air
Minimal minum 8 - 10 gelas air tiap-tiap hari serta Anda bakal memandang pergantian pada kulit. Sinyal stretch marks perlahan-lahan bakal sirna.

2. Konsumsi makanan diet bernutrisi
Makan seimbang serta diet miliki nutrisi yang kaya konsumsi vitamin C serta E, zinc, silika, serta nutrisi yang lain buat perawatan kulit Anda. Vitamin C mutlak buat memperbaharui jaringan konektif. Masukkan makanan yang kaya vitamin C seperti strobery, blueberry, bayam, wortel, kacang-kacangan, serta biji-bijian dalam diet Anda.

3. Sari lemon
Sari lemon yaitu asam alami yang bakal menunjang memudarkan stretch marks. Sapukan sari lemon di stretch marks dengan gerakan memutar. Biarkan kira-kira 10 menit sebelum dibersihkan.

4. Lembapkan kulit dengan cara rutin
Pakai pelembap yang menunjang kulit terus elastis. Losion serta cream amat baik menangani stretch marks yang baru terlihat, juga stretch marks lama. Cream dengan kandungan retinoic acid paling bagus buat membuang stretch marks baru. Anda juga bisa mengoleskannya pada kulit waktu berat tubuh turun.

0 Response to "Atasi Stretch Mark dengan Sari Lemon dan Diet"

Poskan Komentar