Cara Menumbuhkan Bulu Jenggot dan Kumis dengan Cepat

Trend pria berkumis serta berjenggot kelihatannya kembali ngetop belakangan ini. Banyak para pria yang mulai rajin menumbuhkan kumis serta jenggotnya supaya tampak lebih keren serta keliatan cowok banget di depan cewek. Beberapa cewek juga sekarang ini banyak yang mengidolakan pria berkumis serta berjenggot. So, sudah saatnya hai para pria untuk menumbuhkan bulu jenggot dan kumis.

Ssst, ternyata memelihara dengan cara menumbuhkan jenggot dan kumis ada manfaatnya juga lho gan, gak hanya sebatas buat menarik perhatian cewek saja ni. Fungsinya diantaranya untuk para pria bisa menghindari penuaan, membuat perlindungan muka dari sengatan matahari, hawa dingin, serta jerawat. Disamping itu rambut-rambut pada jenggot juga dapat menghambat kulit terserang infeksi polutan.

Cara Menumbuhkan Bulu Jenggot dan Kumis dengan Cepat

Saat ini masalahnya yaitu perkembangan jenggot sama kumis itu cukup bergantung pada aspek genetik. Namun tenang, ada beberapa bahan alami yang dipakai untuk menstimulus rambut supaya dapat tumbuh semakin banyak serta cepat. Bahan-bahannya juga gampang didapati di sekitar kita, misalnya dengan memakai minyak kelapa serta kombinasi kayu manis-jeruk.

Berikut ini saya share cara cepat menumbuhkan bulu jenggot dan kumis dengan menggunakan bahan alami.

Cara menumbuhkan bulu jenggot dan kumis dengan minyak kelapa


Cara menumbuhkan bulu jenggot dan kumis bisa dengan menggunakan minyak kelapa. Minyak Kelapa mempunyai tingkat referensi yang cukup tinggi untuk menstimulus perkembangan rambut. Itu penyebab, perkembangan jenggot serta kumis dapat juga memakai bahan alami satu ini. Langkahnya :

a) Campur minyak kelapa dengan minyak rosemary dengan perbandingan 10 : 1 untuk minyak kelapa (10 tetes minyak kelapa serta 1 tetes minyak rosemary).

b) Ambillah sedikit kombinasi minyak ini dengan memakai bola kapas serta berikan di wajah.

c) Sesudah didiamkan sepanjang 15 menit.

d) Lalu, basuh dengan air dingin.

Cara menumbuhkan bulu jenggot dan kumis dengan kombinasi kayu manis jeruk


Nah, ramuan untuk cara menumbuhkan bulu jenggot dan kumis yang satu ini agak pilih-pilih kulit. Buat beberapa orang yang mempunyai kulit peka, kombinasi ini bakal memberi sensasi terbakar atau rasa gatal. Bila alami tanda-tanda seperti itu, cepatlah hentikan pemakaiannya. Namun bila Anda tidak merasakan reaksi itu, anda dapat memakai langkah berikut ini kira-kira sekitar 2 x dalam satu minggu untuk hasil optimal. Berikut caranya:

a) Campur satu sendok teh bubuk kayu manis dengan dua sendok air lemon sampai rata.

b) Berikan kombinasi tersebut ke kulit muka yang mau ditumbuhkan rambut jenggotnya atau kumisnya.

c) Diamkan sekitar 20 menit.

d) Lalu, basuh dengan air dingin.

Itulah cara cepat menumbuhkan rambut jenggot serta kumis dengan bahan alami yang gampang diperoleh. Semoga cara ini bermanfaat bagi yang ingin cepat-cepat menubuhkan bulu jenggot atau kumis nya ya!

0 Response to "Cara Menumbuhkan Bulu Jenggot dan Kumis dengan Cepat"

Poskan Komentar