Ingin sehat? Konsumsi lah Bawang Putih

Bawang putih sudah di kenal dengan mutunya dari generasi ke generasi. Saat ini, bawang putih sudah di kenal juga sebagai pencegah penyakit serta keajaibannya untuk mengatasi berat tubuh dengan cara menurunkannya.

Bawang putih memiliki kandungan senyawa allicin yang mempunyai manfaat membunuh bakteri serta kurangi lemak serta kolestrol tak sehat. Bawang putih nyatanya mempunyai banyak khasiat seperti menghindari sakit jantung, kanker serta kurangi infeksi. Disamping grandiose yang memberi rasa pada bawang, nyatanya zat yang memberi khasiat kesehatan yaitu diallyl sulfide.

Bawang Putih

Walau allicin rusak pada sistem pemasakan, tetapi sebagian senyawa lain seperti antioksidan vitamin C, E serta mineral selenium masih ada.

Baca juga
8 Khasiat dahsyat bawang putih
Cara mudah atasi hipertensi dengan bawang putih

Bawang putih diketemukan bisa kurangi tingkat kolestrol jahat LDL serta tingkatkan kolestrol baik HDL. Dampaknya bisa bertahan tiga bulan lamanya dengan mengkonsumsi sehari-hari. Bawang putih nyatanya dapat juga melarutkan gumpalan yang bisa mengakibatkan serangan jantung serta stroke.

Bahkan juga saat sudah dimasak, bawang putih bisa melindungi kolestrol dalam aliran darah dari oksidasi serta rusaknya dinding pembuluh darah, yang bisa menghindari pembentukan plak.

Disamping itu, bawang putih juga dapat menghalangi perkembangan bacteria termasuk juga Staphylococcus serta Salmonella, begitupun jamur serta ragi.

0 Response to "Ingin sehat? Konsumsi lah Bawang Putih"

Poskan Komentar