Khasiat Jahe untuk Kecantikan

Manfaat jahe sebagian besar orang cuma mengenalnya sebagai bumbu masakan saja. Mungki hanya segelintir orang saja yang tahu ternyata jahe juga mempunyai khasiat untuk kecantikan.

Apa sajakah khasiat jahe untuk kecantikan ini? Berikut penjelasannya seperti ditulis Youbeauty.

Khasiat Jahe untuk Kecantikan

1.  Jahe mempunyai kandungan anti oksidan yang baik untuk kulit muka serta badan. Anda dapat memakai scrub jahe untuk membuat cerah muka. Langkahnya campur empat sendok minyak zaitun, satu sendok makan brown sugar, serta sebagian potongan jahe. Lantas basahkan muka Anda, lalu eksfoliasi muka memakai kombinasi itu.

2. Ambillah 1/4 cup minyak zaitun, dua sendok teh jahe yang dihaluskan dengan perasan air lemon. Campur kesemua bahan lantas gunakan menjelang mandi.

3. Anda dapat menggunakan jahe untuk memassage badan Anda. Karena, jahe bisa memberikan dampak yang hangat pada badan. Cukup campur jahe yang telah dipotong-potong, campur dengan satu cup minyak almon. Pakai ramuan tersebut pada lengan serta kaki.

4. Jahe bisa memperlancar aliran darah, oleh karenanya Anda dapat menggunakan jahe juga sebagai bahan untuk menumbuhkan serta memanjangkan rambut. Langkahnya cukup dua sendok makan jahe serta enam sendok makan minyak jojoba, gosokkan pada kepala Anda sambil memijatnya. Biarkan semalaman lantas basuh.

Itulah 4 khasiat jahe untuk kecantikan. Mudh0mudahan bermanfaat.

2 Responses to "Khasiat Jahe untuk Kecantikan"

  1. Terimakasih banyak sis

    BalasHapus
  2. Khasiat jahe untuk kecantikan memang top markotop

    BalasHapus