Memelihara Bulu Ketiak Ternyata Ada Manfaatnya Juga, Lho!

Mempunyai bulu ketiak panjang mungkin merupakan hal yang sangat memalukan, terlebih pada wanita. Karenanya banyak orang yang melakukan untuk menyukurnya, atau bahkan juga memilih waxing saja sampai bulu ketiak tak tumbuh cepat.

Riset paling akhir mengatakan tentang bau yang tercium dari ketiak manusia satu serta yang lain, nyatanya tak ada yang sama. Ini dapat jadi pembeda jati diri pada manusia.

Bila pada hewan mamalia biasanya lokasi ketiak bakal membuahkan hormon feromon untuk kepentingan reproduksi serta menarik lawan jenis, pada manusia hal semacam ini memanglah belum seutuhnya di pastikan kebenarannya.

Memelihara Bulu Ketiak Ternyata Ada Manfaatnya Juga

Tetapi kelenjar apokrin yang ada di ketiak manusia bakal mengeluarkan aroma yang spesial bila bereaksi dengan bulu ketiak yang tumbuh. Itu penyebab pada remaja yang mulai bertumbuh bulu ketiak, jadi aroma badannya juga bakal mulai tidak sama.

Baca juga:
Menghilangkan bulu dan bau ketiak
Cara menumbuhkan bulu jenggot dan kumis dengan cepat

Disamping itu, khasiat lain dari bulu ketiak yaitu menghindari lecet yang berlangsung di daerah ketiak. Bulu ketiak bakal meredam gesekan, hingga kulit di seputar ketiak jadi lebih lembut. Ia juga bakal melindungi kelembapan hingga penguapan zat cair di badan tidak cepat berlangsung.

Yah, walaupun khasiat dan keuntungan diatas itu dapat dirasa beda-beda oleh tiap individu, tetapi yang pasti Tuhan tidak menciptakan seesuatu hal di diri manusia tanpa ada manfaatnya.. Bukankah emiliki bulu ketiak bukanlah berarti Anda tidak cantik, kok.

0 Response to "Memelihara Bulu Ketiak Ternyata Ada Manfaatnya Juga, Lho!"

Poskan Komentar