Trik Cantik dengan 6 Masker Sayuran Ini

Teratur mengkonsumsi sayuran sehari-hari sangatlah bagus untuk kesehatan. Bila dikonsumsi saja dapat membuat badan sehat, tentu tidak hanya buat kesehatan saja, sayuran bagus juga untuk kecantikan kulit, lho!

Benar sekali, nutrisi dalam sayuran dapat juga digunakan untuk melindungi kesehatan kulit. Gunakan juga sebagai masker alami dengan resep referensi Style Craze, serta peroleh khasiat cantiknya berikut.


1. Wortel

Supaya kulit bersinar anda dapat membuatkan masker untuk wajah dengan wortel. Langkahnya, parut satu batang wortel, campur dengan madu, lalu berikan di wajah. Diamkan sekitar 20 menit, lalu basuh dengan air bersih.

2. Bayam

Masker bayam dapat bermanfaat untuk mengatasi jerawat. Gabungkan bayam yang telah dihaluskan dengan sedikit air serta berikan di wajah sekitar 20 menit. Masker ini bakal menyingkirkan kotoran, minyak serta peradangan juga bisa mendinginkan kulit.

3. Bit

Imbuhkan jus bit dalam kombinasi masker yang biasa anda gunakan. Kandungan dalam buah bit bakal memberi nutrisi ekstra yang berperan meniadakan noda serta bintik-bintik gelap bila dipakai dengan teratur sekitar sebulan lamanya.

4. Tomat

Tomat sangatlah ampuh untuk membersihkan serta membuat cerah kulit. Leburkan satu buah tomat serta satu buah alpukat, lalu pakai sebagai masker muka. Biarkan 15 - 20 menit. Kemudian, bersihkan dengan air hangat. Tomat dapat membantu kembalikan kelembaban kulit.

Tomat memiliki kandungan zat asam, baiknya cobalah dahulu pada sedikit kulit serta lihat reaksinya. Bila merasa terbakar, janganlah dipakai ramuan tersebut.

5. Seledri

Seledri bisa mengurangi minyak di muka. Bila anda mempunyai kulit berminyak, Anda bisa mengambil tiga batang seledri, bersihkan, irislah kecil-kecil, letakkan di wadah, tuang air mendidih serta tutup dengan penutup. Biarkan sampai dingin lalu taruh di kulkas.

Gunakan ramuan juice seledri ini untuk mencuci muka saat sebelum tidur. Kerjakan sehari-hari supaya kulit muka terlepas dari minyak berlebihan.

6. Kubis

Kandungan vitamin B1, vitamin B6, vitamin C, vitamin E, serta vitamin K dalam kubis bisa membuat cantik serta menyehatkan kulit. Gunakanlah masker dari kubis untuk menjaga muka. Kukus kubis sampai lunak, lalu peras dengan handuk kering serta bersih sampai seluruhnya cairan dalam kubis beralih ke handuk. Kemudian pakai untuk kompres muka. Diamkan semalaman, lalu basuh muka sampai bersih.

0 Response to "Trik Cantik dengan 6 Masker Sayuran Ini"

Poskan Komentar