Tanaman Ini Mampu Bunuh 98% Sel Kanker Hanya dalam 16 Jam

Menurut sebuah riset yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman herbal ini telah dipakai dalam pengobatan China dan bisa membunuh 98 persen beberapa sel kanker payudara hanya dalam kurun waktu kurang dari 16 jam.

Bila tanaman ini dipakai tidak ada gabungan bahan yang lain, bakal turunkan sebesar 98 persen dari beberapa sel kanker payudara, tetapi apabila tanaman ini dipadukan dengan tanaman apsintus, pada akhirnya bakal singkirkan nyaris sepenuhnya dari sebagian sel kanker di tubuh Anda.


Sebelumnya, tanaman ini digunakan sebagai obat antimalaria yang kuat, serta sekarang ini, tanaman ini telah bisa dibuktikan dengan efektif bisa melawan sel kanker juga. Lantas, tanaman ajaib apakah itu?

Yaitu artemisinin, tanaman ini adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Ada banyak riset yang tunjukkan bahwa, artemisinin lewat cara efektif bisa menyembuhkan penyakit. Ekstrak tanaman ini telah dipakai di China untuk melawan penyakit malaria selama beberapa ribu th.. Baca juga, mengobati malaria dengan jeruk nipis. The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, yakni dua ilmuwan yang pertama kalinya dapatkan hal semacam ini. Hasil penelitian mereka telah tunjukkan bahwa sel kanker bakal alami apoptosis (hancur dengan sendirinya).

Sampai saat ini, sangat sulit untuk memperoleh ekstrak tanaman herbal ini dengan harga rendah. Tetapi, dengan meningkatnya hasrat atas tanaman ini, harga pun perlahan-lahan mulai bisa diterima beberapa orang. Produsen farmasi Perancis " Sanofi " berusaha membuahkan sekitar 50-60 ton artemisinin masing-masing tahunnya, dan mengharapkan jumlah itu dapat penuhi hasrat pasar dunia. (Sumber)

4 Responses to "Tanaman Ini Mampu Bunuh 98% Sel Kanker Hanya dalam 16 Jam "

  1. di g+ banyak yg mengatakan itu adalah tanaman herbal kenikir, betul ga ya?

    BalasHapus
  2. Pernah lihat..
    kalau didaerah saya namanya apa ya itu lupa... :-O
    namanya apa sih mbak ? Indonesinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kalo dalam bahasa indonesianya sy jg belum nemu ka... :)

      Hapus
  3. Iya kembng Kenikir enak buat kulupan katanys jga bsa untkmrngurangi bsu bsdan

    BalasHapus