Cara Menumbuhkan Kumis dengan Cepat dan Alami, Ini Saja Gan!

Cara menumbuhkan kumis dengan cepat dan alami berikut ini dengan menggunakan empat bahan alami yang mudah didapat di sekitar Anda. Keempat cara membuat kumis Anda tebal ini yaitu dengan menggunakan odol atau pasta gigi, mentega, kemiri, dan terakhir menumbuhkan kumis bisa dengan menggunakan minyak zaitun.

Yuk kita bahas satu-persatu cara menumbuhkan kumis dengan cepat dan mudah ini. Tapi sebelumnya boleh agan lihat post lainnya mengenai cara menumbuhkan bulu jenggot dan kumis dengan minyak kelapa.

Cara Menumbuhkan Kumis dengan Cepat dan Alami

Cara menumbuhkan kumis dengan odol atau pasta gigi

Cara menumbuhkan kumis dengan odol atau pasta gigi ini diperoleh dari sebuah sharenya seorang member di forum kaskus. Katanya ini cara rahasia lho. Ingin cepet-cepet tahu? Caranya sangat mudah gan.Yuk mari kita ketahui jika sudah gak sabar!

Siapkan pasta gigi/odol (merk apa sajakah), lantas berikan secara merata di bagian yang bakal ditumbuhi kumis, kemudian diamkan 5-10 menit.

kemudian setelah menunggu 5- 10 menit, bersihkan pasta gigi memakai air sampai bersih.

Sesudah bersih tunggulah kumis nampak dengan cara perlahan-lahan di bagian yang sudah diolesi tadi. Pada step ini kesabaran anda bakal diuji. Bila anda sabar kumis bakal tumbuh dengan cepat (cuma dalam hitungan detik) bila tak sabar kumis bakal tumbuh dalam waktu yang lebih lama (seputar 1-2 minggu)

Cara menumbuhkan kumis dengan kemiri

Berikut ini cara menumbuhkan kumis dengan Kemiri. Langkahnya yaitu dengan membuat minyak kemiri. Untuk cara sederhana membuat minyak kemiri, boleh dilihat di sini.  Cara pakainya, minyak kemiri tinggal dioles-oleskan pada tempat yang di idamkan. Kerjakan dengan cara teratur. Dalam 2 minggu kumis bakal bisa terlihat hasilnya.

Cara menumbuhkan kumis dengan mentega

Langkah cepat menumbuhkan kumis dengan mentegadilakukan tidak begitu beda dengn cara menumbuhkan kumis dengan minyak kemiri. Oles-oleskan mentega pada tempat tumbuhnya kumis yang di idamkan. Kerjakan ketika mendekati tidur, namun pengolesannya mesti tidak tebal serta kita tunggulah hingga menyerap.

Cara menumbuhkan kumis dengan minyak zaitun

Terakhir adalah cara menumbuhkan kumis dengan cepat dan alami dengan menggunakan minyak zaitun. Sebenarnya saya belum menemukan referensi yang signifikan mengenai penggunaan miyak zaitun untuk menumbuhkan kumis. Namun demikian minyak zaitun bisa dipakai untuk menggantikan krim cukur rambut. Minyak zaitun bakal melembutkan rambut-rambut kasar serta memberi hasil cukur yang lebih mulus, hingga Anda tampak lebih rapi, bersih serta bisa berpenampilan tampak lebih oke.

Manfaat lainnya minyak zaitun yang masih berhubungan dengan rambut, baik itu rambut di kepala, jengggot, ataupun kumis, yaitu dapat digunakan untuk merawat rambut panjang agar tidak rontok.

Demikian semoga bermanfaat share mengenai 4 cara mudah menumbuhkan kumis dengan cepat dan alami.

0 Response to "Cara Menumbuhkan Kumis dengan Cepat dan Alami, Ini Saja Gan!"

Poskan Komentar