Manfaat Air Beras Untuk Kuilt Wajah, So Jangan Buang Air Beras ya Gan!

Manfaat air beras untuk kulit wajah. Jangan buang air beras jika Anda sudah mencuci beras karena air beras ternyata memiliki manfaat yang mungkin belum Anda tahu..

Air Beras memiliki banyak khasiat terutama untuk kecantikan kulit. Untuk memperoleh kulit yang bening putih dan cerah kerapkali beberapa wanita mencoba beragam pemutih kulit yang harga nya cukup mahal dan bahkan khasiatnya justru mengkhawatirkan, bukannya kulit menjadi putih dan cantik, malahan sebaliknya, jadi bertambah rusak.

Untuk memperoleh kulit yang bening serta cerah itu tak perlu merogoh kocek yang banyak lantaran Anda dapat memakai air beras. Mudah didapat, alami, dan tentu saja murah.

Manfaat Air Beras Untuk Kuit Wajah

Kandungan air beras untuk kulit wajah

Beras memiliki kandungan zat-zat yang bisa dipakai untuk kecantikan, Kandungan berkhasiat yang ada pada beras  tersebut yaitu oryzanol.

Kandungan ini mempunyai kekuatan untuk mencegah cahaya ultaviolet ke kulit hingga baik untuk kesehatan kulit. Disamping itu, ada banyak kandungan yang lain yang juga sangatlah baik untuk kesehatan kulit.

Cara menerapkan air beras untuk kecantikan kulit wajah

Mengenai langkah yang dapat dipakai untuk memperoleh khasiat air cucian beras untuk muka serta kulit dapat dikerjakan dengan dua cara mudah berikut ini. Baca juga, cara membersihkan muka dengan air beras.

Cara pertama memakai air beras untuk kulit muka

Cara pertama yaitu dengan mencampurkan beras terhadap air. Beras yang digabungkan dengan air yaitu sebesar 1/4 kg, lalu aduk rata air dengan beras dan saring beras hingga diperoleh air cucian saja. Kerjakan hal semacam ini sejumlah tiga kali. Air yang disaring itu lalu dimasukkan dalam wadah. Pakai air itu untuk membersihkan muka setiap waktu hingga diperoleh muka yang bersih serta cantik. Bila disimpan di kulkas, air cucian beras yang disimpan dalam wadah tertutup dapat bertahan selama 1 minggu.

Cara kedua menggunakan air beras untuk wajah

Cara kedua yaitu dengan memasukkan beras ke kain katun atau wadah lain yg tidak gampang robek. Kemudian, tumbuk pelan beras dalam kain hingga hancur. Beras dalam kain yang telah hancur tadi masukkan ke air hangat untuk dioleskan ke wajah. Gosokkan buntalan beras dalam kain itu dengan cara rata untuk memperoleh hasil yang optimal. kemudian, basuh dengan air dingin serta bersihkan dengan handuk.

Itulah dua cara yang dapat dikerjakan untuk memperoleh khasiat air cucian beras untuk kulit wajah. Kerjakan aktivitas membersihkan muka dengan air beras dengan cara teratur baik lewat cara satu atau langkah dua untuk memperoleh hasil yang optimal. 

Tag: manfaat air beras untuk kulit wajah, kegunaan air beras untuk kulit wajah berjerawat, khasiat air cucian beras untuk kulit berjerawat, khasiat air beras untuk kulit

2 Responses to "Manfaat Air Beras Untuk Kuilt Wajah, So Jangan Buang Air Beras ya Gan!"

  1. Wah saya biasanya langsung main buang aja, padahal ada banyak manfaat yang bisa kita gunakan daripada hanya membuatnya terlihat sia-sia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ka, mulai saat ini yuk kita manfaatin air beras.
      makasih ka atas kunjungannya..

      Hapus