Manfaat Kacang Panjang untuk Payudara Wanita

Manfaat kacang panjang untuk payudara wanita. Kacang panjang bagus dikonsumsi oleh semua umur, mulai dari usia anak-anak, remaja, ataupun yang telah lanjut usia. Sayur ini memanglah sangat memiliki khasiat untuk keesehatan tubuh kita.

Bahkan tidak hanya untuk dikonsumsi, manfaat kacang panjang bisa dibuatkan menjadi masker. Dan tentu saja khasiat yang selama ini manfaat masker kacang panjang banyak digunakan untuk kecantikan, terutama untuk memperbesar dan mengencangkan payudara wanita.

Manfaat Kacang Panjang untuk Payudara Wanita

Khasiat kacang panjang, baik itu dari biji, daun, atau bahkan kacang panjangnya itu sendiri, untuk kesehatan dan kecantikan disebabkan oleh kandungan gizinya yang benar-benar sangat baik untuk melindungi ketahanan badan pada serangan penyakit.

Oleh karenanya, disamping memiliki rasa yang demikian nikmat, kacang panjang juga memiliki khasiat serta manfaat baik untuk kesehatan bahkan kecantikan wanita, seperti untuk untuk keindahan payudara wanita. Sebagian dari kandungan itu yaitu : Thiamin, Riboflavin, Zat besi, Fosfor, Kalium, Vitamin C, Asam Folat, Magnesium, Mangan, Protein, Vitamin A, Kalori, Lemak. Natrium, Karbohidrat. wikipedia.

Manfaat kacang panjang untuk memperbesar payudara telah lama dikenal oleh orang tua kita semenjak jaman baheula.Manfaat kacang panjang untuk mengencangkan payudara bisa dilakukan dengan cara rajin mengkonsumsi kacang panjang ini.

Manfaat masker kacang panjang untuk mengencangkan payudara wanita

Selain dengan rajin mengkonsumsi kacang panjang, Anda bisa membuatkan masker yang terbuat dari kacang panjang.

Di bawah ini yaitu langkah-langkah bagaimana cara membuat masker alami berbahan dasar kacang panjang untuk mengencangkan payudara kendor terlebih untuk ibu-ibu sesudah melahirkan serta menyusui.

Bahan :

Siapkan 10 buah kacang panjang yang masih dalam kondisi segar.

Langkah Pembuatan :

  • Bersihkan kacang panjang dengan air mengalir.
  • Siapkan ulekan atau cobek untuk menghaluskan kacang panjang.
  • Potong kecil-kecil kacang panjang yang sudah dicuci lalu tumbuk hingga halus.
  • Sesudah halus, masker alami dari kacang panjang siap untuk dipakai jangan ada tambahan bahan yang lain.

Langkah Penggunaan :

  • Bersihkan payudara dengan handuk yang sudah di celupkan ke air hangat.
  • Berikan masker alami dari kacang panjang ke semua payudara, upayakan searah jarum jam.
  • Diamkan lebih kurang 3 jam.
  • Kemudian, bersihkan payudara dengan memakai handuk hangat.
  • Kerjakan langkah mengencangkan payudara dengan masker kacang panjang ini dengan cara teratur 3 kali dalam satu minggu untuk memperoleh hasil yang optimal. Dapat dilakukan saat sebelum tidur atau jika ada waktu santai.

Demikian semoga bermanfaat postingan mengenai manfaat kacang panjang untuk payudara wanita ini.Tag: manfaat biji kacang panjang untuk payudara, manfaat jus kacang panjang untuk payudara, manfaat daun kacang panjang untuk payudara.

0 Response to "Manfaat Kacang Panjang untuk Payudara Wanita"

Poskan Komentar