4 Buahan yang Bagus untuk Batuk Flu Pilek

Jenis buah-buahan berikut bagus dikonsumsi penderita batuk flu dan pilek. Batuk dan pilek bisa menyiksa, terutama jika batuk-batuk di malam hari. Orang lain pada tidur, eh..Anda sibuk dengan batuk yang diderita.

Berikut referensi 4 buahan yang bagus dikonsumsi jika Anda menderita batuk, pilek, dan flu. Cekidot

jeruk nipis buah yang bagus untuk batuk pilek flu

Jeruk nipis, didalam jeruk nipis terdapat vitamin C yang baik untuk imunitas badan. Antiseptik alami yang ada di dalamnya juga bermanfaat untuk menangani sakit tenggorokan. Zaman dahulu, jeruk nipis sering dijadikan alternatif obat batuk dengan kombinasi kecap.

jeruk buah-buahan yang bagus untuk batuk flu pilek

Jeruk, kandungan flavonoid yang ada pada jeruk adalah type antioksidan serta dengan cara kolaborasi bekerja berbarengan dengan vitamin C untuk tingkatkan perlindungan badan pada radikal bebas. Selain itu buah jeruk juga sediakan antioksidan yang cukup tinggi serta fitonutrien yang dapat dipakai untuk melawan infeksi virus.

aprikot buahahan yang bagus untuk batuk flu pilek

Aprikot, kandungan dalam buah ini adalah vitamin yang berperan juga sebagai antioksidan poten, hingga dapat membuat perlindungan dari infeksi. Juga menguatkan system imunitas pada badan.

mangga jenis buah untuk batuk flu pilek

Mangga, Buah ini kaya betakaroten serta vitamin C ini dapat jadi pilihan untuk mendorong system pertahanan badan serta pelindung pada rusaknya sel. Suplai mangga yang cukup banyak di market bikin buah ini gampang didapati.

Itulah keempat jenis buahan yang harus Anda konsumsi dikala sakit flu pilek dan batuk menyerang. Mudah-mudahan bermanfaat

0 Response to "4 Buahan yang Bagus untuk Batuk Flu Pilek"

Poskan Komentar