Kangkung untuk Atasi Sakit Kepala. Begini Caranya!

Umumnya sakit kepala bisa di hilangkan dengan konsumsi obat instan, tetapi bila obat instan memiliki pengaruh buruk apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yng panjang. Terus-terusan konsumsi obat kimia lama kelamaan bakal menumpuk didalam badan serta bakal menyebabkan penyakit lain yang lebih serius umpamanya penyakit syaraf serta organ utama yang lain.

Untuk menangani permasalahan itu, ada jalan keluar alami lainnya untuk mengusir sakit kepala. Yakni dengan memakai ramuan obat tradisional yang terbuat dari beberapa bahan alami tanpa bahan kimia. Berikut ramuan obat sakit kepala alami yang bisa di buat sendiri dirumah :


Daun Jeruk – Daun jeruk nipis atau daun jeruk pecel umumnya dipakai untuk bumbu dapur. Baunya yang menyengat nyatanya dapat dipakai untuk menyingkirkan sakit kepala yang menimpa. Langkahnya dengan menumbuk daun jeruk sampai halus. Lantas campur ke air secukupkan lalu berikan ke bagian-bagian seperti kening, bahu, pelipis, taupun tengkuk.

Kangkung – Sayuran ini terkadang dikira sepele. Konsumsi sayur kangkung nyatanya dapat kurangi sakit kepala.

Kacang hijau – sebelum dipakai sebagai obat akit kepala, kacang hijau lebih dahulu di rebus. Lalu air rebusan kacang hjau lah yang dikonsumsi untuk menyingkirkan sakit kepala. Disamping menyembuhkan sakit kepala, rebusan kacang hijau itu juga memberi dampak positif untuk kesehatan badan.

Daun kencur – Kencur memanglah populer juga sebagai jamu tradisional yang umumnya dikonsumsi beberapa orang. Kali ini daun kencur dapat dipakai untuk menyingkirkan sakit kepala.

Ada banyak lagi beberapa bahan alami yang dapat dipakai untuk penyembuhan alami. Hal itu lebih aman dipakai daripada konsumsi obat-obatan pabrik yang memiliki bahan kimia.

0 Response to "Kangkung untuk Atasi Sakit Kepala. Begini Caranya!"

Poskan Komentar