Tolong Sebar Luaskan Info Bermanfaat Ini !!Wanita Kalian Wajib Baca !!Cuci Pakaian Baru Anda Sebelum Anda Memakainya

Kirimkan kesemua wanita!!! CUCI BRA BARU Anda sebelum Anda memakainya!! Buat jadi kebiasaan mulai dari saat ini untuk mencuci baju baru Anda saat sebelum memakainya, ini sANGAT PENTING!!! Setelah Susan McKinley (Antropologis) pulang setelah ekspedisi di Amerika Selatan, ia mengerti ada ruam aneh di payu*ara samping kirinya, tidak ada yang tahu itu apa, serta ia pikir ruam itu bakal hilang seiring waktu. Sesudah ia kembali, ia menjumpai dokter lantaran telah dimulainya rasa sakit. Dokter tidak tahu penyakit apa yang di derita nya, dokter memberinya antibiotik serta krim khusus.


Setelah berselang rasa sakitnya tak hilang serta payu*aranya makin panas serta mulai berdarah. Ia memutuskan untuk membalut pendarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya makin bertambah, ia mulai mencari dokter2 terbaik. Dr. Lynch tak dapat mendiagnosa infeksi apa yang berlangsung serta meminta Susan untuk mencari temannya yang pakar dalam bidang Dermatologi. Sialnya sang dokter sedang berlibur.

Susan menunggu selama 2 minggu serta akhirnya bisa bertemu Dermatologist itu. Susan terkejut, sesudah ia buka perbannya, mereka temukan larva bertumbuh serta bersarang dalam pori2 serta dalam luka payu*aranya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 serta nampak di lubang sampingnya, yang ia tidak paham yaitu lubang itu sangatlah dalam dari yang ia bayangkan. Larva ini memakan lemak, susunan kulit serta kanal payu*aranya…

Tolong disebarkan ke semua kenalan, e-mail yang Anda mempunyai, khususnya wanita. CUCILAH BRA serta PAKAIAN2 BARU Anda, sebelumdipakai. Banyak orangyang melakukannya, ini sebagai peringatan untuk yg tidak melakukan-nya.

Baca serta persiapkan diri Anda untuk lihat gambar tersebut. Kami tidak paham parasit apa yang ada di dalam pakaian saat kita membelinya. Ya Tuhan. Menjijikkan

0 Response to "Tolong Sebar Luaskan Info Bermanfaat Ini !!Wanita Kalian Wajib Baca !!Cuci Pakaian Baru Anda Sebelum Anda Memakainya"

Poskan Komentar