VIDEO: Teknik pijat ini ampuh atasi insomnia & nyeri haid, mau coba?

Tehnik ini merujuk pada titik pijat kaki, yaitu titik pijat San Yin Jiao. Teknik pemijatan pada bagian tersebut diakui bisa menangani kram menstruasi, masalah urologis serta panggul, insomnia, perut kembung, serta melakukan perbaikan terhadap pencernaan.

Titik San Yin Jiao dapat ditemukan, terlebih dulu anda mesti mencari puncak paling tinggi tulang pergelangan kaki dalam anda. Dari tulang paling tinggi ini, ukur kira-kira empat jari, sesaat jempol disentuhkan di pergelangan kaki sisi luar. Di situlah anda temukan titik pijat San Yin Jiao.


Kemudian, tempatkan ibu jari serta tekan titik San Yin Jiao sepanjang 6 detik, lalu lepaskan 2 detik. Ulangilah ini sekurang-kurangnya lima menit. Lalu beralihkan ke kaki satunya, lakukan tehnik yang sama. Untuk lebih detilnya, lihat video ini:




Tehnik pijak San Yin Jiao ini lebih afdol bila anda kerjakan saat malam hari dalam keadaan badan telah enjoy serta santai. Kerjakan dengan teratur untuk hasil maksimal.

Tehnik pijat ini sudah dibuktikan dengan riset dapat megatasi rasa sakit dan ketidaknyamanan yang dikarenakan kram menstruasi. Tehnik San Yin Jiao dapat juga dipakai untuk mengatasi perut kembung serta permasalahan pencernaan lain yang mengikuti saat haid. Baca juga, 1001 titik pijat akupressure, harus Anda tahu!

Disamping itu, tehnik pijat simpel ini bisa menolong beberapa orang dalam mengatasi stres serta kekhawatiran, kelelahan kritis, serta insomnia.Hmmm... kelihatannya pantas dicoba ya, guys! Ayo dishare ya!

2 Responses to "VIDEO: Teknik pijat ini ampuh atasi insomnia & nyeri haid, mau coba?"