Waspadalah Jika Anda Punya Tahi Lalat Berlebih

Penelitian, yang didanai oleh Wellcome Trust, mengecek data dari 3.594 perempuan kembar. Perawat dilatih khusus dari Rumah Sakit St Thomas di London meperbuat penghitungan tahi lalat di 17 area tubuh masing-masing orang.

Tipe kulit, rambut serta warna mata serta bintik-bintik juga dicatat untuk penelitian. Para ilmuwan menemukan bahwa jumlah tahi lalat di lengan kanan paling dapat memprediksi jumlah tahi lalat keseluruhan di tubuh.

Orang-orang dengan lebih dari tujuh tahi lalat di lengan kanan mereka mempunyai sembilan kali risiko mempunyai lebih dari 50 tahi lalat di seluruh tubuh. Lalu, mereka dengan lebih dari 11 di lengan kanan mereka lebih mungkin untuk mempunyai lebih dari 100 tahi lalat di tubuh mereka. Baca juga, cara menghilangkan kutil.

Ahli menemukan area di siku kanan atas paling dapat memprediksi jumlah tahi lalat di tubuh. Begitu juga dengan kaki. Sementara pria dengan tahi lalat di punggung juga meningkat risiko kankernya. Peneliti pun menyimpulkan, hitungan tahu lalat lebih dari 11 di lengan berhubungan erat dengan risiko tinggi mempunyai lebih dari 100 tahi lalat di tubuh, menjadikan hal penentu risiko melanoma.

0 Response to "Waspadalah Jika Anda Punya Tahi Lalat Berlebih"

Poskan Komentar