Bagi Anda yang suka merapikan tempat tidur sehabis bangun pagi, rubahlah kebiasaan tersebut karena memiliki beberapa kerugian

Bila Anda mempunyai rutinitas merapikan tempat tidur pada pagi hari, mulai sekarang ini Anda bisa menundanya serta membersihkannya pada malam hari saat menjelang tidur. Alasannya karena tempat tidur yang rapi dengan seprai yang terentang ketat bisa menghambat sinar pagi masuk ke kasur.

Hal tersebut dapat mengakibatkan tempat tidur jadi lembab. Dan akhirnya bisa bikin tempat tidur Anda jadi tempat berkembang biak tungau serta binatang kecil yang lain.

Seperti ditulis dari website Glamour, tungau pada kasur bakal berkembang di temperatur yang hangat serta lembab. Rata-rata mereka berkembang biak sampai 1. 5 juta jumlahnya.


Untuk menghindarnya, Anda bisa memberi hawa fresh pada tempat tidur Anda dengan terus biarkan tak rapi hingga ada celah tempat keluar masuknya hawa. Dengan hal tersebut tungau tidak bisa bertahan hingga saat Anda tidur pada malam hari.

Stephen Pretlove, peneliti kembang biak hewan mikro menyampaikan, " Tungau cuma dapat bertahan pada atmosfer yang lembab. Lakukan suatu hal yang simpel seperti meninggalkan tempat tidur yang belum dirapikan siang hari bisa meniadakan kelembapan dari seprai serta kasur hingga tungau bakal alami dehidrasi serta pada akhirnya mati. " katanya.

0 Response to "Bagi Anda yang suka merapikan tempat tidur sehabis bangun pagi, rubahlah kebiasaan tersebut karena memiliki beberapa kerugian "

Poskan Komentar