Bagi yang Lagi Hamil, Waspadalah terhadap Makanan Ini

Bila Anda sekarang ini tengah hamil muda, baiknya lebih siaga dalam pilih makanan lantaran mungkin saja konsumsi makanan yang ibu pilih tersebut malahan bisa meluruhkan janin yang masih dalam pembentukan.

Ditulis dari Boldsky, wapadai makanan berikut ini bisa meluruhkan kandungan :


Sayuran dengan kandungan vitamin C yang tinggi

Vitamin C sangatlah dibutuhkan badan tetapi pada ibu yang tengah hamil muda, vitamin c bisa berbentuk kontraseptif bila dikonsumsi terlampau banyak pada saat ovulasi hingga tanpa sadar dapat mengakibatkan calon janin gugur.

Pepaya

Pepaya kaya vitamin C, buah ini sampai sekarang ini masih tetap jadi perbincangan beberapa ahli kesehatan. Konsumsi pepaya terlampau berlebih bisa mengganggu perubahan calon janin hingga rawan gugur.

Nanas

Telah jadi rahasia umum, mengonsumsi nanas bisa mengakibatkan keguguran. Enzim protase bromelain pada buah nanas bisa melembutkan leher rahim hingga mengakibatkan keguguran.

Wijen

Wijen juga rawan untuk menggugurkan kandungan.

Menaiki tangga

Menaiki tangga memanglah menyehatkan, tetapi untuk wanita yang tengah hamil hal ini justru bisa berakibat fatal. Kegiatan fisik ini dapat menyebabkan kelelahan terlalu berlebih serta calon janin juga rawan gugur.

Teh hijau

Mengkonsumsi teh hijau yang terlalu berlebih bisa mengakibatkan permasalahan kesuburan. Hal ini dapat juga mengakibatkan keguguran.

Ikan kaleng

Ikan kaleng memiliki kandungan pengawet seperti garam serta bahan kimia yang bisa tingkatkan tekanan darah wanita hamil serta mengakibatkan retensi air.

Demikian beberapa jenis makanan yang harus diwaspadai oleh ibu hamil. Mudah-mudahan bermanfaat (Vania Putri, sumber : boldsky. com)

0 Response to "Bagi yang Lagi Hamil, Waspadalah terhadap Makanan Ini"

Poskan Komentar