GAK PERLU LAGI KAMU PAKAI KRIM PEMUTIH WAJAH APALAGI SAMPAI SUNTIK PUTIH, INI CARA SEDERHANA DAN ALAMI PUTIHKAN WAJAHMU...

Tidak sedikitnya iklan produk perawatan serta tutorial memutihkan kulit, yang ternyata mengandung beberapa bahan kimia yang berbahaya bagi kulit.
Tanpa disadari, pemakaian produk-produk tersebut justru bisa membikin kulit terkesan kusam.

Awalnya, produk kecantikan pemutih kulit terbukti bakal membikin kulit terkesan lebih putih.

Tapi, umumnya ini hanyalah hasil yang sementara.

Beberapa efek samping yang tidak baik bagi kulit pun satu per satu bakal muncul.

Salah satunya merupakan kulit yang bakal terkesan lebih gelap serta kusam, saat Kamu berhenti memakai produk pemutih tersebut.


Berikut tutorial memutihkan kulit dengan cara alamiah :

1. Satu sendok makan sari mentimun yang dicampurkan dengan susu sapi, bisa membenahi tekstur alamiah kulit serta warna alamiah kulit. Campuran ini pun tepat untuk tipe kulit apapun.

2. Campurkan satu sendok makan jus lemon serta sari tomat untuk masker wajah, setidaknya perbuat dua kali dalam seminggu. Bahan ini tepat bagi tipe kulit normal.

3. Sari buah sitrus, semacam jeruk alias sari tomat yang dicampur dengan dadih alias tahu susu setidak sedikit dua sendok makan. Lalu, oleskan pada wajah sebagai masker. Campuran masker wajah ini bisa mengontrol kadar minyak pada kulit serta membikin kulit wajah lebih cerah.

4. Mentimun serut yang dioleskan ke kulit serta didiamkan selagi 15 sampai 20 menit bisa membenahi warna kulit, mencegah jerawat, serta komedo. Perawatan ini tepat untuk tipe kulit berminyak serta normal.

5. Lobak putih yang dipotong-potong ataupun dibangun masker wajah, bisa menolong memutihkan kulit tipe apa saja.

6. Campuran satu sendok makan yoghurt yang dicampur dengan madu untuk menjadi lulur kulit juga ampuh membikin warna kulit lebih cerah serta sehat.

Meski terbukti perubahan warna kulit takkan terkesan dalam waktu singkat, bahan-bahan alamiah tersebut bisa dipilih untuk perawatan kulit yang sehat.

0 Response to "GAK PERLU LAGI KAMU PAKAI KRIM PEMUTIH WAJAH APALAGI SAMPAI SUNTIK PUTIH, INI CARA SEDERHANA DAN ALAMI PUTIHKAN WAJAHMU..."

Poskan Komentar