TEMPATKAN BAWANG PUTIH DI MULUT ANDA SETIAP PAGI, INI AKAN SANGAT BERGUNA MENCEGAH BERBAGAI JENIS PENYAKIT...!!! BEGINI CARANYA...

Bawang putih adalah populer obat kesehatan alamiah yang sudah dipakai sejak lama untuk menyembuhkan penyakit yang tak sama. Ini mempunyai senyawa di dalamnya disebut Allicin yang mengangkat sifat obat yang menakjubkan. Bawang putih mempunyai sifat antibakteri, menyembuhkan pilek, ginjal penyakit, dan memperkuat kapiler dan adalah adaptogen yang baik. Bahkan, orang Cina memakai cengkeh kecil bawang putih untuk perbaikan penuh tubuh.


Patut diingat, meski bawang putih memiliki banyak manfaat, Anda disarankan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Sebab, pada beberapa orang terjadi efek mual dan sakit perut bila makan bawang putih mentah ketika perut kosong.

Dan berikut manfaat konsumsi bawang putih mentah.

1. Membersihkan perut
Bawang putih memiliki kekuatan membersihkan racun dan bakteri berbahaya di perut Anda. Terutama ketika memakannya saat perut kosong.

2. Masalah saraf
Survei menunjukkan bahwa mengonsumsi bawang putih di pagi hari dapat mengatasi masalah saraf.

3. Mencegah hipertensi
Para ahli kesehatan mengatakan bahwa bawang putih dapat bekerja dengan baik bagi Anda yang memiliki hipertensi. Bawang putih bertindak meningkatkan sirkulasi darah. Selain hipertensi, kesehatan jantung Anda pun membaik.

4. Menurunkan kadar kolesterol
Jika Anda terbiasa makan satu siung bawang putih mentah setiap pagi, sama artinya dengan mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah.

5. Kekebalan
Ya, bawang putih juga baik untuk sistem kekebalan tubuh. Tubuh Anda dapat melawan segala penyakit dengan efisien jika Anda makan bawang putih.

6. Sistem pencernaan
Bawang putih juga menyembuhkan masalah perut tertentu dan baik untuk sistem pencernaan. Terkadang, ada beberapa orang yang sering menderita sakit perut di pagi hari. Bawang putih bisa menjadi obat alami yang efektif.

0 Response to "TEMPATKAN BAWANG PUTIH DI MULUT ANDA SETIAP PAGI, INI AKAN SANGAT BERGUNA MENCEGAH BERBAGAI JENIS PENYAKIT...!!! BEGINI CARANYA... "

Poskan Komentar