5 Cara Efektif Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini memang sering mengganggu keharmonisan suami istri, pasalnya banyak istri yang merasa kurang puas saat melakukan hubungan intim, dikarenakan sang suami mengalami ejakulasi dini. Untuk menghindari hal itu, cara mengatasi ejakulasi dini harus anda ketahui.

Cara mengatasi ejakulasi dini sebenarnya mudah untuk dilakukan, berikut beberapa cara mengatasi ejakulasi dini :

1. Latihan nafas
Latihan nafas ini sangat membantu anda mengatasi ejakulasi dini, dan akan membantu saat berhubungan intim.

Latihan nafas ini bisa anda lakukan dengan cara mengambil nafas dalam-dalam dan tahan selama 5 detik, lakukan ini secara berulang dan setiap hari. Maka anda akan merasakan hasil yang memuaskan. Karena dengan nafas yang lebih lama atau panjang, otomatis akan membuat orgasme menjadi lebih lama.

2. Metode stop and start
Latihan stop and start ini dapat anda lakukan sendiri tanpa bantuan pasangan. Maksud dari metode stop and start ini adalah latihan masturbasi sendiri sampai mengalami orgasme, dengan rutin melakukan latihan ini anda bisa menahan orgasme menjadi lebih lama.

Cara mengatasi ejakulasi dini ini cukup efektif jika dilakukan dengan rajin.


3. Metode squeeze
Cara mengatasi ejakulasi dini selanjutnya memerlukan bantuan pasangan saat berhubungan intim, yaitu dengan menyuruhnya menekan pangkal “mister P” saat anda sedang orgasme.

Metode ini dapat membantu anda menahan orgasme menjadi lebih lama dan anda dapat mengalami orgasme lebih banyak dari pada biasanya. Dengan begitu akan membuat pasangan anda lebih puas.

4. Latihan kegel
Latihan kegel adalah latihan fisik yang berguna untuk memperkuat bagian pinggang dan memperkuat otot pubococcygeus menjadi lebih kuat dan tahan lama. Otot inilah yang dapat mengontrol ejakulasi, jika otot ini menjadi lebih kuat otomatis anda akan mengalami orgasme lebih lama.

Anda bisa melakukan latihan ini dengan mengepalkan dan melemaskan otot PC secara berulang selama 10 detik. Lakukan latihan kegel ini minimal 3 kali sehari dalam jeda waktu yang sama.

5. Obat herbal
Selain dengan latihan latihan fisik seperti yang sudah disampaikan di atas, cara mengatasi ejakulasi dini juga dapat dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan herbal yang berguna untuk mengatasi ejakulasi dini.

Contoh ramuan herbal yang dapat mengatasi ejakulasi dini adalah campuran telur bebek, ginseng dan madu. Ramuan yang terdiri dari 3 bahan ini terbukti dapat mengatasi ejakulasi dini secara ampuh, ramuan ini dapat menjadikan stamina anda menjadi lebih bagus sehingga anda bisa menahan orgasme lebih lama.

Selain ramuan dari 3 bahan tersebut ada juga bahan lain yang dapat digunakan dalam cara mengatasi ejakulasi dini, yaitu jeruk nipis, madu, dan telur bebek. Khasiat ramuan ini sama dengan khasiat ramuan sebelumnya.

Beberapa cara mengatasi ejakulasi dini yang sudah dijelaskan di atas semoga dapat membantu anda.

0 Response to "5 Cara Efektif Mengatasi Ejakulasi Dini"

Poskan Komentar