Daun Ubi Jalar Dikabarkan Mujarab Atasi Demam Berdarah, Benarkah?

Penyakit demam berdarah umumnya bertambah saat musim penghujan seperti sekarang ini. Orang-orang disuruh melindungi kebersihan lingkungan serta memberantas sarang nyamuk yang ada di seputar tempat tinggal.

Apabila telah terjangkit demam berdarah penyembuhannya yaitu memperoleh perawatan intensif dirumah atau dirumah sakit. Tetapi ada berita obat manjur serta murah untuk penyakit ini, yaitu dengan memakai daun ubi jalar. Info ini mengedar dengan cara berantai lewat pesan di media sosial.


Dalam pesan itu dijelaskan daun ubi jalar adalah obat yang ampuh untuk penyakit demam berdarah. Resep ini dimaksud juga telah lama digunakan pasukan militer. Langkah penyembuhannya dengan mengambil pucuk daun ubi jalar sejumlah jumlah ikatan sayuran, lalu di rebus dengan 1 liter air sepanjang lebih kurang 5 menit atau dapat pula 1 jam. Airnya disaring serta diminum. Jumlah frekusensi minumnya sejumlah 1 liter satu hari.

Dijelaskan juga resep ini telah pernah dicoba. Keponakan si pembuat pesan pernah diserang DBD serta trombositnya turun sampai 80 ribu serta sesudah meminum air rebusan ubi jalar ini trombositnya bertambah jadi 150 ribu. Ada pula pengalaman pasien lain yang sakit DBD trombositnya naik jadi 396 ribu. Pesan itu mengatakan apabila resep ampuh ini didapat dari rekan di Filipina serta obat ini tengah popular disana. Bahkan juga jadi tema seminar kesehatan beberapa kali.

0 Response to "Daun Ubi Jalar Dikabarkan Mujarab Atasi Demam Berdarah, Benarkah?"

Poskan Komentar