Turun Berat Badan dengan Air Ajaib Bikinan Sendiri

Banyak cara untuk menurunkan berat badan, dari yang ekstrim hingga yang aman dan alami. Salah satu cara alami yaitu dengan mengkonsumsi air ajaib bikinan sendiri.

Bahan utamanya mudah didapat, biasanya bahan yang dipakai adalah lemon, jeruk nipis, mentimun, strawberry, anggur dan kiwi.

Berikut ini cara selengkapnya membuat air ajaib yang dikenal juga dengan nama detox water atau infused water, yang berguna salah satunya untuk detox menurunkan berat badan.


Bahan yang dibutuhkan
Buah atau bahan sesuai dengan selera
Air putih
Botol yang mempunyai tutup
Es batu

Langkah membuat detox water
Bersihkan buah
Potong jadi kecil.
Masukan potongan buah itu ke air yang telah dimasukkan kedalam botol bertutup.
Masukan air es kedalam detox water itu.
Diamkan detox water 1-2 jam supaya sari buah keluar dengan optimal.

Khasiat detox water dapat diperoleh dengan mengonsumsinya teratur. Untuk selang saat mengkonsumsi detox water umumnya juga sesuai dengan kandungan vitamin atau kandungan lain yang diperlukan, makin besar vitamin yang diperlukan, mengkonsumsi detox water bakal makin sering. Umpamanya dengan 2 kali satu hari.

Tetapi bila Anda cuma menginginkan memperoleh kesegaran air dari detox water Anda dapat mengonsumsinya dengan jarak waktu yang cukup lama, umpamanya 3 kali satu minggu.

Pada intinya, detox water cuma dipakai sebagai penyegar rasa ketika anda minum air mineral. Konsumsi detox water sama bergizinya dengan konsumsi buah fresh. Walau demikian bila menginginkan nikmati detox  water yang lebih sehat Anda bisa berkreasi dengan buah-buahan fresh.

0 Response to "Turun Berat Badan dengan Air Ajaib Bikinan Sendiri"

Poskan Komentar