4 Daun Ajaib Ini Bisa Mengencangkan Payudara

Untuk wanita yang selesai melahirkan serta menyusui, umumnya banyak area badan yang mengendur, satu diantaranya payudara. Sesungguhnya, tidak mesti waktu menyusui, mulai sejak muda juga begitu penting untuk menjaga payudara.

Janganlah cuma muka saja yang dirawat lantaran ini bagian yang terlihat. Tetapi, tidak kalah pentingnya bagian badan lain yg tidak terlihat. Perawatan yang menyeluruh, terlebih bila mulai sejak muda telah teratur dikerjakan bakal memberi hasil yang prima. Satu diantaranya supaya payudara lebih kencang serta padat.

Namun, tidak sedikit wanita yang lakukan beragam usaha untuk mempunyai payudara yang kencang serta indah, dari mulai operasi atau menggunakan silikon.

Payudara yang kendur bisa bikin kurang bagus waktu menggunakan pakaian atau kaus. Lantas, apa yang perlu dikerjakan supaya payudara kencang tanpa resiko?

Di Indonesia sangat banyak tumbuhan yang faedahnya begitu besar untuk payudara. Berikut 4 tanaman herbal yang bisa membuat Anda memiliki payudara yang kencang.

Pegagan

Sediakan 10 lembar daun pegagan, ditumbuk halus, lantas berikan minyak zaitun. Lalu peras lantas olesi ke payudara. Urut dahulu ke atas sejumlah 10-15 kali, lantas kerjakan dengan pengurutan memutar.
Janganlah membuat ramuan dalam jumlah yang banyak, lantaran mesti digunakan dalam keadaan fresh. Bila disimpan sangat lama ramuan jadi tak fresh. Buat dalam keadaan fresh waktu Anda membutuhkannya. Kerjakan sepanjang 3 bln. hingga kencang. Bila telah kencang pengurutan kerjakan satu bulan sekali saja.
Penggunaan : Kerjakan 1 - 2 hari sekali saja.

Daun pegagan

Diminum : Campur 5 lembar daun dewa yang kecil (bila besar cukup 3 lembar), campur dengan 10 daun pegagan, air satu gelas. Bila memakai jusr cuma bisa sebagian sendok saja. Bila menggunakan jus segera disaring lantaran kelak membeku seperti bebrapa agar. Minum sekali saja setiap hari pada pagi hari.

Obat herbal : Ada salep serta kapsul pegagan yang praktis dibawa kemana saja. Bila tidak ingin menggunakan salep, kapsul pegagan dapat di buka lantas berikan minyak zaitun sedikit agar tak lengket. Lantas oleskan seperti menggunakan masker. Bedanya dengan salep yang halus, masker ini agak kasar.

Daun Dewa

Bentuk : Tinggi tanaman sekitaran 30-40 cm, adalah tumbuhan tegak, batang daun pendek lunak berupa sisi lima, dengan penampang berupa lonjong serta memiliki rambut pada segi luar. Mudah dikembangbiakkan lantaran ada umbinya, tinggal ditanam umbinya segera tumbuh cepat.

Kandungan : Disamping bermanfaat mengencangkan payudara, seratnya begitu tinggi apabila diminum teratur dapat mengobati masalah ginjal serta kemih.
Penggunaan : Dipakai untuk kombinasi minuman dengan daun pegagan.

Daun Sendok

Bentuk : Berupa himpunan daun berupa mirip sendok dengan bunga berjuntai-juntai. Bila warna bunga telah cokelat, bijinya yang hitam tinggal disebar ke tanah bakal cepat tumbuh.

Kandungan : Tidak cuma bagus untuk mengencangkan payudara namun juga mata jadi bening serta bebas katarak. Disamping itu sebagai anti bakteri, peredaran darah lancar tak ada kendala.

Penggunaan : Cuma untuk diminum berbentuk kapsul. Tidak untuk dioles-oleskan lantaran daunnya keras. Beberapa orang kadang-kadang kunyah daun ini. Ampasnya digunakan untuk membalur muka yang berperan beri kesegaran serta bersihkan muka.

Tapak Liman

Bentuk : Batang yang kaku serta bercabang dengan ketinggian 10 – 80 cm. Akarnya tunggang, daunnya tunggal serta berupa oval memanjang. Mempunyai bunga yang mahkotanya berwarna putih hingga ungu kemerahan. Sedang buahnya memiliki rambut.

Kandungan : Disamping bagus untuk payudara namun juga menyehatkan ginjal.
Penggunaan : Minum kapsul herbal yang telah jadi.

0 Response to "4 Daun Ajaib Ini Bisa Mengencangkan Payudara "

Poskan Komentar