Cara Memutihkan Lutut Hitam Dalam 1 Minggu Secara Alami dan Permanen

Cara memutihkan lutut hitam dalam 1 minggu secara alami dan permanen. Kedengrannya gimanaa gitu, terlalu bombastis ya? Tapi tunggu dulu penjelasan di bawah sebelum menjudge ya!

Lutut yang hitam cukup mengganggu, terlebih untuk Anda yang suka kenakan celana diatas lutut atau hot pants. Oleh sebab itu, cara membuat cerah lulut hitam jadi satu hal yang begitu di cari beberapa orang.

Lutut hitam bisa terjadi dikarenakan oleh kulit kering yang sering kali bergesekan dengan baju. Karenanya pelembab begitu diperlukan untuk melindungi kulit lutut. Hal-hal lain yang dapat jadi penyebabnya lutut hitam yaitu lantaran mengkonsumsi gula yang terlalu berlebih.

Bagaimana caranya untuk membuat cerah lutut yang hitam? Terdapat beberapa bahan dirumah yang dapat dipakai untuk kembali membuat cerah lutut hitam. Apa saja itu? Berikut penjelasannya sepertti ditulis dari laman Boldsky.




Bawang

Ya, bawang dapat jadi bahan alami untuk memutihkan lutut hitam. Cara memutihkan lutut hitam secara alami dengan menggunakan bawang ini cukup mudah. Sediakan satu siung bawang merah serta bawang putih. Leburkan sampai halus, lalu campur. Berikan ke kulit lutut serta pijat, lantas diamkan sekitar 10-15 menit.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun bermanfaat untuk melindungi kulit yang rusak. Panasi satu sendok teh minyak zaitun, lalu pijat-pijat kulit lutut. Kerjakan langkah tersebut tiga kali satu minggu. Lakukan menjelang tidur malam.

Lemon + Madu

Perasan lemon yang digabungkan dengan satu sendok teh madu dapat jadi langkah membuat cerah lutut hitam. Berikan kombinasi bahan tersebut ke lutut, lantas diamkan sekitar 15 menit hingga setengah jam. Lalu, bersihkan dengan air. Untuk hasil optimal, ulangilah langkah tersebut minimum 1-3 minggu sekali.

Buah semangka, dari mulai atasi nyeri otot hingga cerahkan kulit

Demikian cara memutihkan lutut hitam dalam 1 minggu secara alami dan permanen. Walaupun waktu relatif, tetapi bahan yang digunakan adalah benar alami.

0 Response to "Cara Memutihkan Lutut Hitam Dalam 1 Minggu Secara Alami dan Permanen"

Poskan Komentar