Cara Mengatasi Sakit Gigi Tanpa Minum Obat. Apa ada?

Cara mengatasi sakit gigi tanpa minum obat. Apa ada, ya? Memang kebanyakan orang yang menderita sakit gigi enggan untuk datang ke dokter gigi, walaupun sebaiknya hal itu sangat disarankan. Para penderita lebih baik menggunakan cara-cara yang tidak membuatnya takut, misalnya harus dicabut, atau mengkonsumsi obat dari dokter.

Okelah kalau begitu, saya akan membagikan teklnik cara mengatasi sakit gigi tanpa perlu minum obat.

Sebetulnya sih ada dua cara, yang pertama menggunakan teknik pijatan, dan yang kedua menggunakan cara tradisional mengkonsumsi ramuan herbal alami.




Tapi tenang, obat tradisional untuk mengatasi sakit gigi ini dijamin tidak pahit kok. Dan yang terpenting aman untuk dikonsumsi karena bahan yang digunakanpun adalah bahan alami, yang mudah didapat.

Sakit gigi berlubang, bernanah, gusi bengkak serta nyeri yang mengakibatkan saraf tegang dan menyebabkan rasa sakit. Masalah ini bisa di hilangkan atau dikurangi dengan tanpa minum obat yaitu menggunakan teknik pijatan. Pijat praktis penyembuhan ini dapat ditangani sendiri atau Anda bisa datang langsung ke tukang atau ahli pijat di klinik pijat.

Titik pijat yang dapat kurangi sakit gigi diantaranya, yakni tekan, di urut dengan ibu jari tangan titik-titik nyeri dari mulai pertigaan mata hingga batas rambut menyamping melalui pinggir rambut ke bawah melingkari belakang telinga, leher belakang serta bahu atas belakang.

Lantas tiga titik nyeri lengan atas depan di dalam. Juga tiga titik nyeri lekuk siku, tiga titik nyeri lengan bawah depan tengah, tiga titik nyeri pergelangan tangan depan serta tiga titik nyeri di telapak tangan.

Dilanjutkan pada enam titik nyeri lengan atas belakang tengah. Enam titik nyeri lengan bawah belakang tengah, tiga titik nyeri pergelangan tangan belakang, tiga titik nyeri semasing sela pungung telapak tangan 1 hingga 4. Paling akhir tiga titik nyeri ibu jari serta empat titik nyeri jari-jari tangan.


Jika sakit dibarengi gusi bengkak, berikan pijatan pada titik di bawah ini. Petressage serta friction dengan ibu jari, titik nyeri tengah-tengah rahang atas, dosis 10x15 detik. Petressage serta friction dengan ibu jari titik nyeri diatas pada otot tumit dengan tulang mata kaki, dosis 10x15 detik.

Untuk menyelesaikan rasa sakit serta nyeri atau kembalikan rileksasi badan, di urut di daerah tumit dari mulai cekungan diatas Mallious Medial agak ke belakang, hingga sepajang cekungan bawah tulang kering depan dengan dosis 5X.

Agar hasil penyembuhan optimal desakan pijatan mesti dibarengi teknih massage yang benar. Penyembuhan dari pertama disuatu penyakit bakal mempercepat pengobatan. Bila usaha pengobatan itu tidak bisa mereda, pasien baiknya selekasnya di bawa ke dokter.

Baca juga:
Ini cara ampuh atasi sakit gigi tradisional tanpa sakit
Cara paling mudah atasi sakit gigi hanya dalam 7 menit [+VIDEO]

Cara mengatasi sakit gigi tanpa minum obat kimia

Ehhmm baiklah,jika masih bingung pada teknik pijatan di atas, Anda bisa mencoba datang ke ahlinya saja ya :) yaitu silahkan datang ke klinik pijat, dan selanjutnya untuk cara pengobatan yang kedua yaitu menggunakan ramuan alami pastinya bisa Anda lakukan sendiri.

Jadi boleh disebut cara mengatasi sakit gigi tanpa minum obat ini maksudnya tanpa minum obat dari dokter. yuk disimak.

Garam serta lemon. Campur perasan air lemon dengan garam di sendok, lantas tambahkan pada gigi yang tengah sakit. Apabila itu sangat kuat serta Anda tidak dapat menahan rasanya, campur dengan air hangat serta pakai untuk berkumur.

Bawang merah. Bumbu dapur ini mempunyai karakter antiseptik, lho. Pakai bawang lewat cara mengirisnya sampai kecil, lantas letakkan ke gigi yang terinfeksi. Diamkan sampai rasa sakit hilang.

Merica hitam. Haluskan merica hitam, serta tambahkan dibagian gusi dari gigi yang sakit. Ini bakal menolong menangani sakit gigi Anda.

Minyak cengkeh. Ambillah sedikit minyak cengkeh, serta berikan di bagian gusi yang bengkak.

Gel lidah buaya. Lidah buaya juga bisa menolong memperingan sakit yang Anda alami. Ambillah sedikit  gel lidah buaya, serta tempatkan di sekitaran gusi yang sakit.

Potongan kentang. Irislah kentang jadi potongan kecil, lantas tempatkan dibagian gigi atau gusi yang sakit. Ini akan menolong menyingkirkan sakit di gigi Anda.

Demikian, mudah-mudahan informasi mengenai cara mengatasi sakit gigi tanpa perlu minum obat ini bermanfaat.

1 Response to "Cara Mengatasi Sakit Gigi Tanpa Minum Obat. Apa ada?"

  1. mudah2an bermanfaat ya cara mengatasi sakit gigi tanpa menggunakan obat kimia ini...

    BalasHapus