INGIN HAMIL ANAK LAKI-LAKI? COBA LAKUKAN 4 TEKNIK INI!!

Bila Anda pasangan suami istri yang mengidamkan anak lelaki, mungkin saja sebaiknya Anda ikuti cara berikut ini.

Cara-cara alami ini diakui bisa untuk menentukan jenis kelamin si jabang bayi nantinya, seperti yang ditulis parenting.com.

Bagaimana langkahnya? Inilah empat tip yang perlu Anda kerjakan.


Jeli memakai obat medis

Disamping bisa menipiskan lendir dalam hidung, guaifenesin yang terdapat dalam obat batuk sirup juga mempunyai langkah kerja yang sama untuk sisi feminin wanita. Hal semacam ini bakal untungkan untuk sperma yang memiliki kandungan kromosom Y (lelaki).

Yang perlu Anda kerjakan yaitu mengecek kandungan obat yang bakal Anda konsumsi. Yakinkan Anda memperoleh kandungan guaifenesin di dalamnya.

Jauhi kandungan asam tinggi

Kandungan asam disebutkan bisa membunuh sperma yang memiliki kandungan anak lelaki. Jadi, coba diet sehat dengan ganti makanan yang berbentuk asam dengan makanan yang memiliki kandungan alkali tinggi. Ini berguna untuk melindungi pH badan normal.

Dianjurkan Anda yang menginginkan anak lelaki untuk mengombinasikan konsumsi makanan yang memiliki kandungan natrium serta kalium. Anda dapat mengawali hari dengan menu sarapan smoothie dengan bubuk hijau.

Baca juga, arti mimpi dipatuk ular

Stop latihan kardio

Kardio memanglah beresiko positif untuk kesehatan badan. Tetapi untuk Anda yang menginginkan kehamilan anak lelaki, sebaiknya untuk hentikan hoby itu. Sebab, latihan cardio cuma bakal " mengundang " sperma yang memiliki kandungan kromosom anak wanita (kromosom X). Sebaiknya konsentrasi pada latihan yang dapat tingkatkan kemampuan badan.

Mengkonsumsi kafein

Bapak juga miliki peran utama untuk menolong si ibu untuk memperoleh bayi lelaki. Peran pria disini yaitu mesti konsumsi minuman berkafein sebelum masuk ke arena “pertarungan” yang dipercaya bisa bikin kromosom Y lebih aktif.

2 Responses to "INGIN HAMIL ANAK LAKI-LAKI? COBA LAKUKAN 4 TEKNIK INI!!"

  1. sip deh. :) maksih sharenya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 ma. terimakasih kembali atas kunjungannya :)

      Hapus