Manfaat Bawang Merah untuk Menghilangkan Kutu Rambut

Manfaat bawang merah untuk menghilangkan kutu rambut. Kutu rambut bisa bikin kepala jadi gatal. Berkembang biak kutu rambut amat cepat serta banyak. Nah untuk menghilangkannya, dapat pula memakai obat yang sudah banyak beredar di pasaran.

Namun pada kali ini kita coba membasmi kutu rambut lewat cara yang alami yaitu dengan memakai bawang merah.

Memanfaatkan bawang merah untuk menghilangkan kutu rambut sangat mudah. Sediakan parut serta wadah kecil, dan 4-5 siang bawang merah. Lantas parutlah bawang merah. Cara pakainya, Anda tinggal mengoleskan parutan bawang merah ini, dioles-oleskan pada kulit kepala serta rambut anda dari pangkal hingga ujung rambut, hingga betul-betul rata.






Lantaran kutu serta telurnya itu tak bersarang pada akar/pangkal rambut saja, namun juga melekat pada rambut.

Selanjutnya diamkan sekitar 1-2 jam, tutuplah rambut anda dengan plastik penutup kepala, atau bila tak ada cukup tutup dengan handuk.

Kutu rambut akan tidak tahan pada bawang merah yang begitu menyengat. Memanglah cara menghilangkan kutu rambut dengan langkah-langkah tersebut di atas bisa menyebabkan rambut Anda bakal berbau bawang, maka dari itu langkah paling akhir kerjakan keramas seperti umumnya. Untuk hasil yang optimal, kerjakan hal semacam ini minimum 3x dalam satu minggu. Baca juga, cara alami membasmi kutu rambut di kepla secara cepat.

Demikian manfaat bawang merah untuk menghilangkan kutu rambut. Selamat mncoba!

0 Response to "Manfaat Bawang Merah untuk Menghilangkan Kutu Rambut"

Poskan Komentar