MENAKJUBKAN..!! Hanya Dengan 30 Lembar Daun Salam Bisa Lunturkan Lemak Membandel

Beberapa orang yang mempergunakan daun salam sebagai satu diantara bahan bumbu dan penyedap makanan. Memang bila digunakan untuk memasak makanan, daun salam akan bisa memberi aroma khusus yang demikian lezat untuk makanan anda.

Bagaimana dengan diet dengan daun salam? Benarkah daun salam bisa pula dipakai untuk menolong turunkan berat badan yang terlalu berlebih?

Tidak ada salahnya mengkonsumsi minuman diet yang terbuat dari daun salam ini. Anda bisa membuktikan sendiri kebenaran kalimat beberapa orang mengenai manfaat daun salam yang bisa melunturkan lemak.

Lalu bagaimana cara membikin minuman dari daun salam ini?


Pertama-tama sediakanlah daun salam fresh dan bersih kurang lebih 30 lembar. Siapkan juga dua gelas air bersih.

Untuk buat ramuan tradisional ini anda dapat memulainya dengan merebus air sampai mendidih. Setelah air mendidih, masukan 30 lembar daun salam yang sudah anda bersihkan.

Masak sampai air yang anda gunakan untuk merebus tinggal separuhnya. Setelah air rebusan itu tinggal separuh atau lebih kurang satu gelas selekasnya angkat dan saring.

Anda dapat meminum air rebusan daun salam itu dalam keadaan dingin atau hangat-hangat kuku. Minumlah secara teratur.

Orang-orang tradisional telah meyakini khasiat diet dengan daun salam ini. Cobalah untuk mengkonsumsinya, jika berhasil dan memuaskan, silahkan anda dapat memberitahukan resep manjur ini ke teman-teman anda yang inginkan memiliki badan yang langsing.

0 Response to "MENAKJUBKAN..!! Hanya Dengan 30 Lembar Daun Salam Bisa Lunturkan Lemak Membandel"

Poskan Komentar