Tomat Ternyata Punya Khasiat Luar biasa bagi Pria! Sampaikan pada Suami Anda!!

Hubungan pasutri mungkin tidak selamanya cespleng, bisa jadi Anda akan mengalami pasang surut yg tidak terduga. Penyebabnya bisa jadi karena stamina pria yang melempem. Beragam usaha dikerjakan untuk tingkatkan gairah serta stamina pria.

Tapi tenang, saya memiliki resep jitu untuk mengatasi agar stamina pria tetap on. Yaitu dengan memanfaatkan tomat.

Tomat si buah cinta rupanya adalah panggilan yang pas untuk buah kaya khasiat ini. Tomat sampai kini di ketahui sebagai buah dengan kandungan nutrisi yang melimpah.

Disamping mengandung Vitamin C serta vitamin A dalam jumlah yang banyak, buah tomat juga memiliki senyawa Likopen yang berguna untuk kesehatan badan sebagai penangkal radikal bebas.

Tomat nyatanya jadi satu diantara sedikit buah-buahan yang dapat tingkatkan gairah dan stamina pria. Manfaat konsumsi tomat yaitu untuk tingkatkan kwalitas serta jumlah sp3rma.




Tomat kaya likopen, yaitu sekitaran 56, 6% dari keseluruhan karotenoidnya. Likopen yaitu satu zat anti-oksidan yang bisa menghancurkan radikal bebas pada badan seperti yang datang dari rokok, polusi, serta cahaya ultraviolet.

Jadi untuk memberi kwalitas serta jumlah sp3rma begitu disarankan untuk konsumsi buah tomat dalam jumlah yang banyak sehari-harinya.

Keuntungan yang lain yaitu likopen dalam tomat tahan pada sistem pemasakan serta tak gampang rusak hingga tomat bisa dikonsumsi dengan beragam type pemrosesan.

Beginilah langkah memperoleh likopen dalam jumlah tinggi :

1. Mengkonsumsi juice tomat yang telah dimasak serta membuahkan minyak bakal menaikan konsentrasi likopen dalam darah sekitaran dua hingga tiga kali lipat dibanding yang mentah.

2. Mengkonsumsi tomat sejumlah 400 – 600 gr satu hari yaitu cara yang baik untuk memperoleh khasiat likopen dengan cara optimal yaitu dengan mengukus tomat sekitaran 5-10 menit sampai kulit luar itu mengelupas.

Dengan hal tersebut, likopen yang terikat dengan matriks dapat dilepaskan dengan cara gampang serta diserap badan.

3. Konsumsi juice tomat ternyata lebih baik dari pada makan tomat secara langsung tanpa diproses terlebih dahulu.

0 Response to "Tomat Ternyata Punya Khasiat Luar biasa bagi Pria! Sampaikan pada Suami Anda!!"

Poskan Komentar