Awas Sperma Akan di Bikin Keok Hanya dengan Sebatang Rokok

Jika Anda seseorang pria tulen serta anda seseorang perokok berat? Well, hati-hatilah sebab rokok yang anda hisap sehari-harinya dapat menurunkan kwalitas spermamu.
Awas Sperma Akan di Bikin Keok Hanya dengan Sebatang Rokok

Berdasarkan yang ditulis dari indiatimes. com ini melibatkan 20 pria yang merokok serta 20 pria yg tidak merokok.

Beberapa peneliti mendapatkan kalau sperma beberapa perokok mempunyai tingkat rusaknya DNA yang semakin besar dibanding dengan non-perokok.

Dengan banyaknyaa riset yang membuktikan bahaya merokok, termasuk juga resiko tidak baik untuk kesehatan sperma.

Lantaran bermacam toksin yang terdapat didalam rokok dapat bikin kwalitas sperma mengalami penurunan dan melemah hingga tak dapat berenang menuju sel telur untuk membuahi.

Pada cairan sperma perokok diketemukan zat yang bernama kotin, hasil penguraian nikotin. Zat ini bakal mengganggu DNA sperma.

Ditambah lagi diketemukan juga radikal bebas yang terbentuk lantaran asap rokok yang lalu merubah asam lemak pelindung membran yang bikin sperma rusak.

Itulah satu diantara bahaya rokok berikut asap rokok untuk kesehatan pria. Well, bila anda tengah dalam program untuk memperoleh keturunan jadi sebaiknya supaya anda menghentikan rutinitas ini.

Sebab hal itu disamping dapat mengakibatkan kesehatan reproduksi. Dengan tidak merokok dapatmeningkatkan kesehatan badanmu secara keseluruhan.

2 Responses to "Awas Sperma Akan di Bikin Keok Hanya dengan Sebatang Rokok"

  1. Dari segi manapun yang namanya rokok nggak sehat..tapi kadang itu sulit untuk ninggalinnya..

    Terima kasih infonya, sangat bermanfaat..

    BalasHapus
  2. bukankah rokok akan menjadi penyemangat dan menambah percaya diri, jadi dengan pd akan menjadikan pria semangat "semangat dalam hal apapun".. hehe salam blogger infodob

    BalasHapus