Enaknya Jambu Biji Bisa Digunakan Untuk Obat Demam Berdarah

Enaknya Jambu Biji Bisa Digunakan Untuk Obat Demam Berdarah. Virus dengue adalah penyebabnya penyakit demam berdarah. Virus ini disebarkan oleh nyamuk demam berdarah. Penyakit ini bisa menular lewat gigitan nyamuk ini. Bermigrasi dari satu orang ke orang lain. Demam berdarah, menyebabkan pada rusaknya pada trombosit. Oleh karenanya, usaha pengobatan demam berdarah yaitu dengan memberi volume trombosit pada badan. Jumlah batas normal trombosit pada badan yaitu 150000-450000 sel di tiap-tiap liter mikro darah.
Enaknya Jambu Biji Bisa Digunakan Untuk Obat Demam Berdarah

Menangani demam berdarah bisa dilakukan dengan mengonsumsi buah jambu biji, juice kurma serta perbanyak minum air putih. Khasiat sehat dari jambu biji untuk demam berdarah sudah dapat dibuktikan, hingga banyak dokter merekomendasikan buat pasien untuk konsumsi banyak jambu atau juice jambu, lantaran mengingat kalau dengue tak miliki obat khusus.

Disamping itu jambu biji juga kaya serat, yang di kenal bisa mencegah kanker saluran pencernaan serta turunkan cholesterol. Kandungan vitamin C dalam jambu biji lima kali lebih banyak dari jeruk. Kandungan vitamin C. Jambu biji dapat memenuhi keperluan keseharian anak-anak yang berumur 13-20 th. mencapai 80-100 mg /hari dan orang dewasa yang mencapai 70-75 mg /hari.

Untuk bikin ramuan obat demam berdarah dari jambu biji yakni ambillah tiga buah jambu biji, lalu buat juice. Minum juice jambu biji 3 kali satu hari. Disamping memakai buah yang masak, Anda dapat juga memakai buah jambu biji muda. Buah jambu biji muda bisa dikonsumsi langsung sebagai makanan ringan. Namun cermati benih, biji jambu jauhi lantaran biji bisa mengakibatkan usus buntu.

Banyak khasiat yang bisa Anda gunakan dari buah-buahan yang kerap didapati di sekitaran Anda. Tak perlu obat kimia termasuk enaknya jambu biji bisa digunakan untuk obat demam berdarah, bila ada langkah alami kenapa tak mencobanya?

0 Response to "Enaknya Jambu Biji Bisa Digunakan Untuk Obat Demam Berdarah"

Poskan Komentar