Ini Dia Trik Menagih Hutang Pada Teman

Memang pekerjaan ini tak susah, bahkan bisa dibilang gampang. Sayangnya lantaran terkait dengan rekan sendiri perasaan serba tak enak dibuatnya jadi serba susah. Bila dipikir-pikir anda yang mempunyai duit kenapa anda yang jadi ribet sendiri? Serba tak enak, ya brother?
Ini Dia Trik Menagih Hutang Pada Teman

Well, dari pada pusing berikut ini ada beberapa langkah untuk menagih hutang pada rekan tanpa ada terasa tidak enak hati, apalagi menagih hutang tanpa bukti Yuk, simak penuturannya seperti berikut :

Jangan lupa untuk mengingatkan
Jangan sampai terlalu berburuk sangka, mungkin saja rekan anda pelupa hingga melupakan kewajibannya untuk mengembalikan duit yang ia pinjam. Janganlah sangsi untuk mengingatkannya, dia tak kan marah cuma lantaran anda mengingatkannya masalah tagihannya.

Semangat terus
Mungkin saja rekan anda beralasan belum mempunyai uang namun jangan sampai menyerah. Mintalah prinsip darinya kapan bakal merampungkan kewajibannya. Hal semacam ini penting supaya, anda merasa tak dikerjai.

Sesekali Kerjain Balik
Saat gajian si teman masih tetap lempeng saja? Hmm, anda mesti ambil langkah tegas. Waktu makan siang minta teman anda untuk membayar dahulu tagihannya, waktu menagih katakan kalau dia juga masih tetap ada hutang kepadamu. Mungkin saja bakal terkesan jahat namun ini merupakan langkah efisien untuk menghadapi teman yang menjengkelkan persoalan uang.

Berani Menolak
Waktu teman anda masih berani meminjam duit lagi, lebih baik anda menolaknya. Dari pada sakit hati lantaran duit yang dipinjam tak kunjung dikembalikan? Jadi segera hindari hal itu.

Ok Brother, menolong rekan yang membutuhkan pertolongan memanglah tak ada kelirunya. Namun ingat jangan pernah hal semacam ini bikin permasalahan baru untuk kamu. Selamat coba.

0 Response to "Ini Dia Trik Menagih Hutang Pada Teman"

Poskan Komentar