Apakah Benar Akupunktur (Acupuncture) Bisa Mengobati Penyakit?

Apakah benar akupunktur (acupuncture) bisa mengobati penyakit?

Studi memperlihatkan kalau akupunktur memanglah berguna memperingan sebagian penyakit.

Pada umumnya, akupunktur bisa menyembuhkan penyakit seperti angina, depresi, infertilitas, sakit kepala, serta banyak lagi.
Apakah Benar Akupunktur (Acupuncture) Bisa Mengobati Penyakit?

Tersebut disini penjelasan tentang penyakit yang bisa sembuh dengan akupunktur :

1. Angina

Angina ditandai dengan nyeri pada dada atau jantung. Studi membuktikan kalau angina dapat sembuh dengan memakai elektro-akupuntur.

Elektro-akupuntur menggunakan sepasang jarum yang dikaitkan dengan baterai hingga membuat impuls listrik yang bisa dipakai untuk menolong pasien dengan angina.

2. Gangguan keseimbangan

Satu studi membuktikan kalau pasien dengan masalah keseimbangan memperlihatkan perkembangan positif sesudah memperoleh therapy akupunktur.

3. Carpal Tunnel Syndrome (CTS)

Pasien dengan CTS mengalami nyeri pada tangan serta jari. CTS dipicu oleh beragam hal seperti kerap mengangkat benda berat, atau pergelangan tangan tertekan akibat sangat banyak memakai keyboard atau mouse.

Studi perlihatkan kalau individu dengan CTS memberikan pengurangan nyeri sesudah melakukan akupunktur.

4. Morning Sickness

Hal semacam ini umumnya dihadapi oleh wanita hamil terlebih pada bagian awal kehamilan mereka. Banyak riset sudah memperlihatkan kalau akupunktur adalah cara yang efisien untuk mengurangi gejala ini.

5. Epicondylitis

Epicondylitis di kenal sebagai Tenis Elbow yakni munculnya rasa nyeri pada siku. Akupunktur yang dikerjakan dengan teratur bisa menolong memperingan keadaan ini.

6. Turunkan berat badan

Akupunktur bisa menolong siapapun yang menginginkan lebih langsing. Akupunktur bekerja dengan menghimpit nafsu makan hingga berat tubuh ideal bisa diraih.

7. Depresi

Pasien dengan depresi bisa memakai akupunktur untuk menyembuhkan beberapa gejala yang berkaitan dengan masalah ini. Akupunktur bukan sekedar menyembuhkan tanda-tanda depresi namun juga bikin obat anti-depresi bekerja lebih efektif.

8. Infertilitas (mandul)

Sebagian studi sudah memperlihatkan hasil positif kalau akupunktur bisa meningkatkan kwalitas serta kemampuan sperma. Yakinkan therapy ini dikerjakan oleh seorang pakar akupunktur bersertifikat serta terlatih untuk hasil yang maksimal.

9. Hipertensi

Banyak riset mengungkap bagaimana pasien hipertensi memperlihatkan perbaikan sesudah dirawat dengan akupunktur.

Jadi, pasien tekanan darah tinggi dapat menjadikan akupunktur sebagai penyembuhan alternatif.

10. Sakit kepala

Beberapa riset sudah menunjukkan kalau akupunktur dapat melenyapkan sakit kepala kritis seperti migrain. Tanyakan dengan dokter sebelum saat untuk menjalani therapy ini

Akupuntur adalah terapi altenatif yang dapat dipercaya dapat menyembuhkan penyakit baik yang berat maupun ringan. Percayalah.

0 Response to "Apakah Benar Akupunktur (Acupuncture) Bisa Mengobati Penyakit?"

Poskan Komentar