Dua Macam Buah Lokal yang Dapat Tuntaskan Rasa Gatal di Kulit Kepala

Rasa gatal di kulit kepala benar-benar mengganggu. Bila tak digaruk, gatalnya menyiksa. Bila digaruk, rasa-rasanya malu, terlebih bila di depan beberapa orang. Ow ow... Janganlah dibiarkan gatal di kulit kepala membuat hilang rasapercaya diri saja.

Terdapat beberapa obat serta sampo yang dapat kurangi gatal di kulit kepala. Umumnya semua memiliki bahan kimiawi, sementara untuk beberapa orang yang kulitnya peka pada pemakaian bahan kimia, hal semacam ini malah jadi memperburuk kondisi.
Dua Macam Buah Lokal yang Dapat Tuntaskan Rasa Gatal di Kulit Kepala

Walau sebenarnya, anda dapat kurangi gatal di kulit kepala dengan bahan mudah yang dapat anda dapatkan sehari-hari : yaitu buah pisang serta alpukat!

Bagaimana langkahnya? Simak langkahnya di bawah ini,

Bahan :
2 buah pisang ukuran sedang, matang
1 buah alpukat, matang

Langkah Memproses :

Haluskan pisang serta alpukat sampai jadi pasta. Oleskan kombinasi ini ke kulit kepala, diamkan sepanjang 30 menit. Basuh dengan air bersih. Ulangilah perawatan 2-3 kali dalam satu minggu.

Bila rasa gatal di kulit kepala masih tetap mengganggu, anda dapat coba panduan di bawah ini :

Ubah product perawatan rambutmu serta pakai sepanjang 2 minggu untuk lihat perubahannya.

Dengan teratur, sisir rambut 2-3 kali dalam satu hari untuk membantu kurangi minyak di kulit kepala yang mengakibatkan rasa gatal.

Memperbanyak minum air minimum 2 liter satu hari supaya kulit senantiasa terhidrasi serta bikin folikel kulit kepala tetaplah lembab.

Demikian, mudah-mudahan langkah tersebut bisa menolong menangani masalahmu ya.

0 Response to "Dua Macam Buah Lokal yang Dapat Tuntaskan Rasa Gatal di Kulit Kepala"

Poskan Komentar