Inilah Cara Mudahnya Menghilangkan Bau Pada Kaki

Bau kaki benar-benar bakal bikin anda tampil tak percaya diri. Bau kaki dapat disebabkan gaya hidup yg tidak sehat, disamping itu dapat juga karena sebab sepatu yang anda gunakan masih lembab serta tak kering.

Bau kaki bisa pula karena sebab pemakaian kaos kaki yg tidak memiliki bahan katun hingga tidak bisa menyerap keringat secara optimal.
Inilah Cara Mudahnya Menghilankan Bau Pada Kaki

Bau kaki bisa juga diakibatkan oleh penggunaan sepatu yang sangat rapat lantaran kurang nya ventilasi hawa pada ruang kaki pada waktu kaki berkeringat bakal jadi lembab lalu lama-lama bakal bikin kaki anda bau. panduan menyingkirkan bau kaki

Langkah menyingkirkan bau kaki dengan cara alami bisa dilakukan dengan beberapa cara diantaranya :

1. Pakai sabun anti bakteri untuk bersihkan kaki anda dari beberapa sisa bakteri serta keringat yang melekat pada kaki anda.

2. Pakai air perasan jeruk lemon lewat cara merendam kaki pada air perasan jeruk lemon sepanjang 15-25 menit. Manfaat dari air jeruk lemon ini bisa membantu mengontrol kelembaban kaki.

3. Pakai air teh lewat cara merendam kaki pada air teh sampai beberapa menit.

4. Potong kuku dengan teratur supaya bakteri tak tertampung pada kuku hingga bisa menghindar bau pada kaki.

5. Pakai bubuk kopi hitam lewat cara menaburi pada kaki anda sepanjang 15-20 menit lalu bersihkan kembali kaki dari bubuk kopi, disamping itu juga anda bisa memasukkan bubuk kopi dalam plastik silica lalu tempatkan pada sepatu untuk mencegah bau kaki.

6. Pakai sepatu serta kaos kaki yang bersih, ganti sepatu anda 2 x dalam satu minggu serta pakai kaos kaki yang memiliki bahan katun untuk menyerap keringat secara optimal.

Cara melenyapkan bau pada kaki dapat juga memakai deodorant, biasanya deodorant digunakan untuk ketiak. Nah disamping itu deodorant dapat juga digunakan pada kaki untuk mencegah bau kaki.

Walau demikian spesial kan deodorant cuma untuk kaki saja, fungsinya untuk menghindar perpindahan bakteri dari kaki ke ketiak.

Langkah menyingkirkan bau kaki dengan cepat bisa memakai beberapa bahan yang alami, tak mesti memakai beberapa bahan kimia.

Pemakaian beberapa bahan alami semakin lebih aman serta tak menyebabkan efek samping.

Disamping tahu tips menyingkirkan bau kaki anda juga butuh tahu bagaimana caranya mencegah bau kaki yakni :

Jangan sampai menggunakan sepatu serta kaos kaki yang masih basah atau lembab, bersihkan kaki sebelumnya serta setelah menggunakan sepatu supaya kaki anda tetap steril dari kuman serta virus, sering ganti kaos kaki dengan yang berihserta ganti sepatu 2 x dalam satu minggu.

Sesudah membaca tulisan di atas saat ini anda sudah tahu cara menangani bau kaki dan bagaimana caranya mencegah hingga anda tak perlu cemas lagi waktu mengalami bau kaki.

1 Response to "Inilah Cara Mudahnya Menghilangkan Bau Pada Kaki"

  1. Yang pasti pakai sepatu dan kaos kaki yang bersid dan usahakan cuci 2 kali dalam 1 minggu :)

    BalasHapus