Menyembuhkan Luka dengan Pohon Betadine

Menyembuhkan luka luar tidak butuh memakai obat, anda cuma butuh memakai daun Pohon Betadine.

Kerabat pohon jarak yang mempunyai nama latin Jatropha multifida L ini termasuk juga dalam famili Euphorbiaceae meskipun bentuk daunnya mirip daun pepaya.
Menyembuhkan Luka dengan Pohon Betadine

Saya sendiri mengenalnya lantaran pohon ini ada di dekat tempat tinggal tetangga yang ditanam oleh tetangga saya itu.

Pohon Betadine atau pohon yodium ini mempunyai beragam nama di setiap daerah, seperti di Ternate, ada yang menyebutnya Balacai, Jarak Tintir, Jarak Cina, Jarak Gurita (lantaran bentuk daunnya yang menjari panjang bak gurita), Miodine di Afrika serta dimaksud Coral Plant di Inggris.

Lantas mengapa dimaksud dengan pohon Betadine atau pohon Yodium? lantaran getah dari pohon ini begitu ampuh dipakai sebagai anti mikroba terlebih untuk penyembuhan pada luka terbuka. Dengan memakainya saat yang diperlukan untuk mengobati luka luar lebih cepat.

Pengalaman yang saya akan khasiat dari daun pohon Betadine ini yaitu saat anak yang paling disayangi saya terluka lantaran terjatuh akibat lari-larian dengan anak tetangga.

Saya memetik setangkai daun Betadine yang lalu saya peras getahnya. Getah itu saya berikan dibagian lukanya anak saya. Satu hari kemudian, luka pada anak saya juga segera jadi kering serta tak infeksi.

Ada banyak khasiat yang terdapat dalam getah daun Betadine ini. Disamping untuk penyembuhan enteng seperti luka lantaran terjatuh, luka tergores, luka terkarena kenalpot, getah daun Betadine berguna juga untuk obat sariawan serta mengobati herpes di kulit.

Pemakaianya juga cukup gampang, ambillah setangkai daun betadine ukuran sedang, tidak terlalu tua atau muda.

Kemudian tunggulah ujung tangkai daun keluarkan getah yang berwarna kekuningan, lalu tempelkan di bagian yang terluka.

Tunggulah beberapa menit sampai getahnya jadi kering. Ulangilah kegiatan tersebut dua hingga tiga kali satu hari. Rasakan khasiat dari penyembuhan alami ini. Luka segera jadi kering serta darah akan tidak mengalir lagi.

Disamping berguna daunnya, pohon ini dapat mempunyai bunga yang cantik. Hingga pekarangan tempat tinggal anda jadi indah serta sejuk.

0 Response to "Menyembuhkan Luka dengan Pohon Betadine "

Poskan Komentar