Obat Anti Kanker Yang Murah Meriah

Mungkin saja terdapat banyak diantara kalian yang jarang mendengar nama daun kenikir. Daun dengan nama latin Cosmos Caudatus ini bisa didapati di beberapa pelosok tanah air terutama di Jawa, hingga daun kenikir ini kerap dikatakan sebagai masakan lalapan atau urap – urap khas Jawa.

Walau demikian, masih sedikit orang yang tahu disamping dapat jadikan sebagai lalapan, daun kenikir ini dapat memiliki manfaat yang mengagumkan untuk kesehatan tubuh terlebih dalam mengobati penyakit kanker.
Obat Anti Kanker Yang Murah Meriah

Kanker adalah satu diantara penyakit yang paling menakutkan. Sakitnya yang berkelanjutan, kemungkinan meninggal, bahkan juga penyakit ini tak kenal umur atau status sosial.

Biasanya, kanker bisa sembuh dengan obat serta kemoterapi yang dilakukan. Tetapi tak semua senantiasa sukses, ada yang berakhir meninggal dunia namun ada pula yang selesai pulih serta sehat kembali.

Jika obat serta kemoterapi adalah anti kanker yang memiliki harga tinggi serta mahal, alternatif lain untuk menghindar penyakit kanker ini yaitu dengan konsumsi daun kenikir.

Murah serta gampang didapati dimanapun. Bagaimana bisa? Daun kenikir mempunya kandungan artemisinin yang relatif tinggi.

Rasa daun kenikir yang agak pahit dikarenakan dari kandungan absinthin dan anabsinthin. Artemisinin bakal berikatan dengan kandungan iron yang tinggi dalam satu sel kanker yang disebabkan radikal bebas, serta bakal menyebabkan sel kanker jadi mati.

Seperti di ketahui kalau sel kanker mempunyai kandungan iron yang tinggi hingga artemisinin cuma bakal membunuh sel dengan iron tinggi (sel kanker saja) tanpa ada mengakibatkan kerusakan sel baik yang lain.

0 Response to "Obat Anti Kanker Yang Murah Meriah"

Poskan Komentar