Rambut Anda Rontok? Perbaiki Kondisinya dengan Jahe

Sampai kini jahe di kenal penghangat alami serta gabungan susu yang super lezat. Tetapi siapa yang mengira, dibalik itu semuanya tanaman yang satu ini memiliki manfaat bagus untuk rambut Anda.

Awalannya, jahe diketemukan oleh penata rambut populer asal Amerika, Paull Mitchell. Sepanjang 30 th., dia mempelajari tanaman ini dengan rekannya untuk tahu apa sajakah khasiat tanaman yang satu ini.
Rambu tAnda Rontok? Perbaiki Kondisinya dengan Jahe

Dan ternyata akhirnya sungguh mengagumkan. Dalam jahe ada zat keratin serta keratriplex yang ampuh kurangi rusaknya rambut, membuatnya lebih bercahaya serta mencegah warnanya memudar.

Dari riset itu, Paull lalu memproses bahan alami ini jadi product hair treatments yang bakal menolong Anda menangani beragam macam permasalahan rambut macam.

Dari mulai rontok, ketombe, kusam, sampai rambut kering. Berikut 3 langkah gampang memakai jahe jadi masker rambut, simak yuk!

Langkah 1 : Kupas kulit jahe segar serta lalu, parut sampai lembut. Anda dapat juga mengirisnya dengan pisau hingga struktur kasarnya hilang. Bila sudah, sisihkan serta sediakan 4 ons minyak wijen dalam mangkok.

Langkah 2 : Tempatkan satu sendok teh jahe parut tadi dalam tea paperbag atau selembar kain tipis bersih. Bungkus lalu peras sampai sarinya terkumpul. Kemudian, campur dengan minyak wijen dalam mangkok. Aduk sampai rata.

Langkah 3 : Pijatkan ramuan tadi ke kepala sampai melapisi semua sisi rambut. Diamkan sepanjang 10 menit, baru basuh dengan shampoo ringan.

Peringatan, untuk yang mempunyai kulit kepala peka atau pecah-pecah, jauhi ramuan ini lantaran dapat jadi parah kondisi.

Bagaimana, gampang bukan? Ramuan itu bakal bikin rambut bercahaya serta melindungi kesehatannya.

Lakukan perawatan itu dengan cara teratur untuk hasil yang lebih optimal. Mudah-mudahan infonya dapat membantu ya!

0 Response to "Rambut Anda Rontok? Perbaiki Kondisinya dengan Jahe"

Poskan Komentar