Ternyata Kinerja Otak Dapat Dioptimalkan dengan Sholat

Otak adalah organ tubuh paling utama untuk kehidupan manusia, karenanya Allah SWT menempatkan otak kita di bagian teratas dari badan kita.

Otak manusia adalah satu diantara system dari semuanya yang di lakukan manusia, jadi tidak heran bila disebutkan kalau otak begitu memengaruhi apa yang dikerjakan seorang.
Ternyata Kinerja Otak Dapat Dioptimalkan dengan Sholat

Beberapa pakar menyimpulkan dari sebagian penelitian kalau otak manusia adalah satu diantara oragan paling mengagumkan yang ada pada badan manusia, hal semacam itu karena otak manusia bisa mengatur system saraf pusat supaya bisa berkerja dengan cara normal.

Apakah bisa anda pikirkan bila otak kita tak berperan dengan cara normal, pasti bakal berlangsung satu kekacauan pada badan kita hingga otak kita tidak bisa berpikir dengan prima serta kita tidak bisa lakukan suatu hal dengan baik.

Untuk melindungi kelangsangan hidup serta stamina kerjanya otak memerlukan makanan berbentuk nutrisi. Nutrisi itu berbentuk sari pati dari makanan yang kita makan, serta oksigen yang di bawa lewat pembuluh darah.

Walau berat otak cuma 2% dari badan manusia, namun memperoleh supply darah sejumlah 15% dari semua badan kita. Hal semacam itu karena darah bertindak utama untuk otak.

Bila supply darah menyusut, jadi beberapa sel otak bakal mati, apabila supply darah yang membawa oksigen itu berhenti apabila sampai keterlabatan supply darah ke otak jadi bakal mengakibatkan kekacauan pada badan manusia.

Lantaran disamping membawa beberapa zat yang di perlukan otak darah juga bertugas bersihkan kotoran yang ada pada otak, supaya sang otak senantiasa berkerja dengan baik tanpa ada masalah.

Untuk membuat lancar saluran menuju otak, untuk umat Muslim dianjurkan melaksanakan sholat.

Berdasar pada riset seseorang ilmuwan Amerika Serikat, Profesor Dr Fidelma o'meri, di ketahui khasiat sholat untuk kesehatan otak.

Dalam penelitan itu Profesor Dr. Fidelma o'meri membahas urat saraf pada otak manusia.

Dari riset itu ia temukan kalau ada banyak urat saraf dalam otak manusia yg tidak dapat dimasuki oleh darah, serta cuma bisa masuk saat seorang pada kondisi bersujud dalam sholat.

Serta sistem itu cuma dapat berlangsung di jadwal sholat, baik sholat wajib ataupun sholat sunah.

Sesudah masuk Islam serta memahami pengetahuan islam Profesor Dr Fidelma o'meri membangun satu klinik penyembuhan Islam.

Serta obat-obatan yang digunakan berdasar pada apa yang ada dalam Al-qur'an, di antara beberapa aturan Ibnu Nabawi termasuk juga puasa, madu lebah, habbatussauda serta lain sebagainnya.

Oleh karenanya saat ini sholat bukanlah lagi jadi satu kewajiban untuk umat Muslim, tetapi telah jadi keperluan tiap-tiap umat Muslim untuk meoptimalkan kemampuan otak.

0 Response to "Ternyata Kinerja Otak Dapat Dioptimalkan dengan Sholat"

Poskan Komentar