5 Pesan Rasullulah Sebelum Pasangan Suami Istri Hubungan Intim

Saat pasangan pria serta wanita sudah sah secara agama jadi pasangan suami istri maka melakukan Jima atau bercinta bukanlah lagi haram dikerjakan, namun beralih jadi beribadah yang diganjarkan pahala besar bila dikerjakan.
5 Pesan Rasullulah Sebelum Pasangan Suami Istri Hubungan Intim

Disamping beribadah, Jima bila disimpulkan terkait intim pasangan suami istri adalah satu diantara keperluan biologis. Oleh karenanya, Rasulullah SAW berpesan pada untuk beberapa istri waktu melayani suami ditempat tidur untuk lakukan banyak hal di bawah ini ;

1. Berperilaku serta Berpenampilan Mempesona

Berupaya untuk tampak serta berperilaku mempesona walaupun cuma dengan tersenyum mesra saja, niscahya pahala selalu mengalir melimpah.

Rasulullah SAW bersabda : “ Istri yang paling baik adalah istri yang mempesonakanmu setiap saat kau pandang…” (HR. An-Nasai).

Rasulullah SAW bersabda : “ Sebaik-baik wanita yaitu yang bila engkau memandangnya bakal membahagiakan dirimu, bila engkau memerintahnya bakal mentaatimu, apabila engkau tak ada di sampingnya ia bakal melindungi hartamu serta dirinya sendiri. ” (HR. Bukhari).

2. Dilarang Memandangi Alat Kelamin Suami

Jangan sampai seseorang istri memandang kemaluan suami, begitu juga demikian sebaliknya walau hal itu di makruhkan.

Rasulullah SAW bersabda : “ Ketika salah seseorang di antara kalian bersetubuh dengan istri atau budak wanitanya, maka jangan sampai memandangi alat kelaminnya! Lantaran yang demikian itu dapat mengakibatkan kebutaan”. (HR. Baihaqi).


3. Menyegerakan Ajakan Berhubungan Intim Dari suami

Bila istri tak penuhi hasrat suami dengan selekasnya, jadi siksa di akhirat sangat pedih untuk dia.

Rasulullah SAW bersabda : “ Bilamana seorang suami mengajak istrinya (untuk berhubungan seksual), jadi penuhilah dengan selekasnya meskipun istri tengah repot di dapur! ” (HR. Tirmidzi serta Ibnu Hibban).

4. Dilarang Bersetubuh Saat Haidh serta Nifas

Istri yang tengah haidh serta nifas tak bisa disetubuhi. Juga perlu di ingat kalau bersetubuh lewat dubur itu tak diperbolehkan dalam agama.

Rasulullah SAW bersabda : “ …. Maka setubuhilah istrimu sesuka hatimu, dari depan serta dari belakang! Namun janganlah lewat dubur serta janganlah saat (istrimu) tengah haidh! ” (HR. Tirmidzi).

5. Merahasiakan Masalah Hubungan Intim Pada orang lain

Seseorang istri yang shalihah tentunya bakal melindungi rahasia dengan suaminya waktu berjima’ lantaran yang demikian itu adalah satu diantara usaha menutup aibnya.

Nabi SAW bersabda : “ Sebenarnya sehina-hina derajat manusia di sisi Allah nantinya pada hari kiamat adalah suami yang menyetubuhi istrinya serta istripun suka melayani persetubuhannya, lalu salah satu diantara keduanya membuka rahasia persetubuhan itu pada orang lain. ” (HR. Muslim).

0 Response to "5 Pesan Rasullulah Sebelum Pasangan Suami Istri Hubungan Intim"

Poskan Komentar