Diet Telur, Tumpas Lemak di Perut Hanya dalam Tempo 3 Hari

Banyak orang-orang bersusah payah untuk memperoleh ukuran badan ideal, bebas lemak, serta minim gelambir di sekitaran perut ataupun lengan.

Biasanya, mereka ikhlas bertempur menghalalkan semua langkah untuk memperoleh badan langsing lewat cara instan, dari mulai diet esktrem hingga berolahraga ketat tanpa ada henti.
Diet Telur, Tumpas Lemak di Perut Hanya dalam Tempo 3 Hari

Walau sebenarnya, ada langkah paling simpel untuk menyempurnakan bentuk badan yang diimpikan.

Lewat artikel ini, Anda di tawarkan panduan gampang yang sudah dapat dibuktikan dapat singkirkan lemak dalam tempo hitungan hari saja.

Anda cuma butuh memakai tiga hari dalam satu minggu untuk hindari gula, garam, pasta, serta makanan berkalori tinggi yang lain. Termasuk juga makanan yang diolah seperti keripik, makanan yang digoreng, daging olahan, serta soda. Simak tipsnya di bawah ini seperti diambil healthyfoodteam. com.

Hari pertama

Bila Anda termasuk juga orang yang umum konsumsi menu sarapan dengan nasi, mulai sekarang ini sebaiknya Anda ganti menu cuma dengan telur rebus, dua tomat, serta secangkir teh hijau tanpa gula. Lalu, untuk menu makan siang Anda cukup konsumsi dua putih telur, 120 gr ikan panggang atau rebus, serta satu gelas teh hijau.

Serta, bila Anda type orang yang suka ngemil, satu buah apel cukup untuk penuhi keinginan nafsu makan. Lantas bagaimana dengan makan malam? Anda dapat mempersiapkan menu sayuran kukus (brokoli, kembang kol, wortel, kacang polong, dan kacang hijau) serta secangkir teh hijau.

Hari kedua

Sama dengan pada hari pertama, Anda dapat mempersiapkan dua telur rebus, satu buah pisang, serta secangkir teh hijau. Kemudian, menu makan siang Anda dapat konsumsi dua putih telur, 120 gr ayam rebus tanpa kulit, serta satu gelas teh hijau. Untuk makan malam Anda cuma butuh mempersiapkan menu simpel seperti 120 gr keju cottage, satu biskuit, serta secangkir susu rendah lemak.

Hari ketiga

Janganlah jemu dahulu, menu paling akhir di hari ketiga masih tetap dengan bahan paling utama yaitu dua telur rebus ditemani dengan satu gelas juice tomat.

Sementara untuk makan siang, Anda cukup konsumsi dua putih telur, 120 gr daging merah yang dimasak, serta secangkir teh hijau. Lalu untuk makan malam Anda cuma butuh konsumsi dua kentang panggang, salad hijau, serta satu gelas teh hijau.

Kalau Anda serius ingin menumpas lemak di tubuh, ada baiknya anda mencoba diet ini.

0 Response to "Diet Telur, Tumpas Lemak di Perut Hanya dalam Tempo 3 Hari"

Poskan Komentar