Miss V Anda Kendor Begini Cara Mengencangkannya

Bersamaan menambahnya umur, menopause, serta melahirkan anak dengan cara normal, dapat bikin miss v jadi kendur atau dalam dunia medis di kenal dengan Vaginal Relaxation Syndrome.

Kendurnya miss v terjadi lantaran menyusutnya kekencangan susunan jaringan penyokong atau melemahnya otot-otot sekitaran miss v tersebut.
Miss V Anda Kendor Begini Cara Mengencangkannya

Dokter kecantikan dari Klinik 8th Avenue Holly Baneerje menyampaikan, permasalahan miss v yang kendur dapat mengganggu hubungan intim karena miss v yang longgar kurangi gesekan waktu berhubungan intim "

Tetapi, janganlah cemas. Miss v kendur dapat kembali dikencangkan tanpa ada operasi, yakni dengan tehnologi laser.

Laser bakal dimasukkan kedalam miss v serta menghasilkan panas di jaringan sekitaran miss v yang kemudian merangsang pembentukan kolagen baru.
Adanya kolagen baru ini pada akhirnya mengencangkan kembali miss v yang kendur.

setiap tembakan laser ke miss v juga tak terasa sakit, cuma seperti getaran hangat. Pelaksanaannya juga cukup singkat, yakni 15-30 menit.

" Kemudian dapat melakukan aktivitas seperti umum. Namun, tak dianjurkan segera berhubungan intim. Baiknya sesudah tiga hari baru berhubungan intim.

Dokter kecantikan yang juga dari 8th Avenue, Jessy Hartono menambahkan, terdapat banyak keadaan yg tidak dapat melakukan pengencangan miss v dengan laser ini. Diantaranya saat hamil, alami keputihan, mempunyai penyakit menular seksual, serta ada kista atau miom.

Prosedurnya, setiap pasien juga mesti melalui skrining pada organ intim terlebih dulu. Bila tak ada permasalahan, maka pengencangan miss vagina dapat dilakukan.

" Pelaksanaannya cukup satu kali seumur hidup. Namun, bila dia hamil, punya anak lagi melahirkan normal, dapat merubah struktur, " kata Holly.

Pemakaian laser pada vagina ini dapat dapat dikerjakan pada orang yang mengalami keadaan Stress Urinary Incontinence (SUI).

SUI, yakni saat seorang tidak bisa menahan buang air kecil secara sadar, umpamanya waktu tertawa, batuk, bersin, sampai olahraga.

0 Response to "Miss V Anda Kendor Begini Cara Mengencangkannya"

Poskan Komentar