LUAR BIASA,!! HANYA 5 MENIT SAKIT KEPALA "HILANG" !! BEGINI CARANYA ((JANGAN LUPA SHARE YA))

Tuhan membuat semua suatu hal sudah pasti dengan kemanfaatannya. Semua yang diciptakan-Nya di bumi, tentu memiliki khasiat untuk manusia.
 LUAR BIASA,!! HANYA 5 MENIT SAKIT KEPALA "HILANG" !! BEGINI CARANYA ((JANGAN LUPA SHARE YA))

Termasuk organ badan yang kita punyai, jika kita kenali langkah memakainya, organ badan itu mungkin saja jadi alat untuk memperoleh kesembuhan cocok kita sakit.

Seperti yang kita kenali, ada titik refleksi syaraf pada badan kita yang apabila ditekan atau di pijat bisa memperbaiki khasiat organ badan yang punya masalah.

Nah sahabat... therapy pijat titik refleksi mungkin saja saja sudah kerap kita dengar, tetapi dalam kesempatan ini saya mau sharing langkah pengobatan dengan memakai khasiat dua lubang hidung yang kita punyai.

Kita semuanya tentu mempunyai hidung berlubang selain kiri serta selain kanan, apakah manfaatnya sama?

Sesungguhnya manfaatnya tidak sama serta bisa kita rasakan bedanya, samping kanan berperan“mengeluarkan panas” serta samping kiri melakukan tindakan “mengeluarkan dingin”.

Jika anda sering menanggung derita sakit kepala, coba therapy dengan tutup lubang hidung samping kanan lalu bernafaslah melalui hidung samping kiri.

Kerjakan hal sejenis itu selama 5 menit. Sakit kepala bakal hilang serta pulih. Jika masihlah sakit kerjakan sacara berulang.

Jika Anda sering merasa kelelahan lakukan demikian sebaliknya. Tutup lubang hidung samping kiri serta bernafaslah lewat hidung samping kanan. Selang beberapa saat, Anda akan rasakan segar kembali.

Apakah Anda ada memerhatikan waktu bangun, lubang hidung samping mana yang bernafas lebih cepat? Samping kiri atau kanan?

Jika lubang hidung samping kiri bernafas lebih cepat, Anda akan merasa begitu capek.

Tutuplah lubang hidung samping kiri serta pakai lubang hidung samping kanan untuk bernafas, Anda bakal terasa segar kembali dengan cepat.

Sahabat.. saya peroleh info ini dari seorang rekan, serta saya pernah melakukan terapi ini sendiri di rumah, saya duduk bersila lantas tutup lubang hidung samping kanan serta bernafas dengan lubang hidung samping kiri.

1 minggu lantas sakit kepala saya pulih serta saya mengerjakannya sepanjang 1 bln., sampai saat ini, sakit kepala saya tdk kambuh lagi.

Sebelumnya lakukan terapi saya sering menanggung derita sakit kepala sebelah atau migrain. Sejak mulai waktu itu saya tak akan menanggung derita sakit migrain.

Info ini SANGAT bermanfaat, tolong di sharing ke bebrapa teman dekat anda atau ke sebagian orang paling dekat yang anda sayangi. Mudah-mudahan Allah memberikan kesehatan pada saya, anda serta kita semuanya. aamiin.

3 Responses to " LUAR BIASA,!! HANYA 5 MENIT SAKIT KEPALA "HILANG" !! BEGINI CARANYA ((JANGAN LUPA SHARE YA))"

  1. WAH TERIMAKASIH BANGET NI INFO YANG SEPELE TAPI MANFAATNYA LUARBIASA.
    SEMOGA BANYAK MANFAAT BAGI UMAT. TERUS BERINSPIRATIF BIAR BANYAK AMAL.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih pak atas apresiasinya, mudah2an bermanfaat

      Hapus