Ingin Istri Awet Muda? Sering-seringlah Memeluknya

Dalam kehidupan di jaman kita sekarang ini, banyak didapati pasangan suami istri yang hidup terpisah lantaran pekerjaan atau kerja. Bahkan juga seringkali mereka terpisah kurun waktu yang begitu lama. Lantaran tak dapat berjumpa dengan cara fisik, pada akhirnya mereka berkomunikasi serta berhubungan memakai beragam feature tehnologi.

Tetapi sayangnya, secanggih apa pun tehnologi yang bikin mereka senantiasa tersambung dengan pasangan sepanjang 24 jam satu hari semalam, nyatanya tehnologi tak pernah dapat menukar kehangatan pertemuan langsung.
Ingin Istri Awet Muda? Sering-seringlah Memeluknya

Tak ada tehnologi yang dapat menyelesaikan kerinduan. Tak ada tehnologi yang dapat menyebabkan rasa bahagia sebagai perasaan yang nampak waktu segera bertatap muka.

Pasangan suami istri yang terpisah jarak, mesti buka piranti yang menyambung ke internet setiap saat menginginkan berkomunikasi serta berhubungan. Waktu mengobrol lewat tehnologi internet, mereka sama-sama dapat melihat serta lihat pasangannya lewat monitor laptop, tetapi itu tak pernah sama dengan pertemuan segera. Mereka dapat mengobrol dengan lihat muka pasangan lewat monitor laptop atau monitor gadget.

Rasa kangen yang anda punyai serta menginginkan anda curahkan pada pasangan, nyatanya cuma bertemu dengan benda keras bernama laptop, computer atau gadget. Waktu anda menyentuh berwajah serta membelai rambutnya, nyatanya cuma monitor gadget, laptop atau monitor computer.

Rasa-rasanya begitu tidak sama dengan sentuhan segera pada muka pasangan. Tidak sama dengan sentuhan segera pada badan pasangan. Tidak sama dengan belaian, pelukan serta usapan segera pada pasangan.

Tak ada yang dapat menukar pelukan segera pada suami serta isteri. Tehnologi secangguh apa pun akan tidak dapat menukar perasaan nyaman yang nampak akibat pelukan mesra. Tak dapat serta akan tidak pernah dapat. Tehnologi hanya fasilitas, ia tak mempunyai rasa. Tidak sama dengan manusia yang mempunyai beragam potensi dalam dirinya.

Pelukan Bikin Awet Muda

Pelukan suami pada isteri, serta demikian sebaliknya, tak dapat digantikan oleh apa pun serta oleh siapa saja. Betul-betul spesial, serta tidak tergantikan oleh kecanggihan tehnologi. Serta cuma bisa dilakukan oleh pasangan yang sah.

Sama-sama memeluk menyebabkan perasaan nyaman, lantaran yang memeluk yaitu pasangan yang sah. Bila berpelukan dengan selingkuhan bakal menyebabkan perasaan tak nyaman lantaran takut ketahuan. Juga menyebabkan perasaan bersalah dan berdosa lantaran mengkhianati pasangan.

Bagaimana pelukan dapat bikin awet muda?

Waktu berpelukan, badan melepas hormon oxytocin yang berhubungan dengan rasa damai serta cinta. Hormon ini bikin jantung serta fikiran jadi tenang serta sehat. Itulah penyebabnya, pelukan dipercaya bisa memberi angka harapan hidup pasangan anda. Satu pelukan, dapat tingkatkan angka harapan hidup sehari untuk pasangan anda.

Setiap saat anda memeluk pasangan dengan penuh ketulusan serta kasih sayang, bertambahlah angka harapan hidupnya, lantaran bertambah rasa bahagia serta kesehatan jiwanya. Menambahkan angka harapan hidup ini bakal terlihat pada penampilannya yang awet muda. Makin kerap dipeluk, lebih tambah awet muda.

Jadi bila ada istri yang terlihat capek serta terlihat cepat tua, lebih tua dari umur sesungguhnya, mungkin saja lantaran tidak sering dipeluk suaminya. Bila suami tidak sering memeluk istri, keadaan jiwa istri jadi ‘lapar perasaan’.

Ada tuntutan jiwa yang menginginkan dipeluk, dibelai serta dielus, tetapi tak tercukupi. Tak ada hormon oxytocin yang di produksi pada badan istri hingga terasa kurang perhatian serta kurang bahagia.

Para suami cepatlah pulang serta sering memeluk istrinya. Pelukan itu bukanlah saja gratis, tetapi juga berpahala serta begitu mengasyikkan hati istri. Itulah yang bikin istri awet muda dengan cara gratis.

1 Response to "Ingin Istri Awet Muda? Sering-seringlah Memeluknya"