Pria Lebih Jantan Jika Tidak Merokok 'Yang Setuju Share ya'

Iklan rokok biasanya menghadirkan sosok pria yang gagah, berani ataupun petualang sejati. Iklan itu dinilai begitu bertentangan dengan produk yang di jual.

Kenyataannya, merokok malah dapat menurunkan kejantanan seseorang pria. Beberapa riset serta beberapa dokter kandungan mengungkap, merokok bisa menurunkan kwalitas sperma pria. Tidak cuma itu, rutinitas merokok dapat juga mengakibatkan disfungsi ereksi atau impotensi.
Pria Lebih Jantan Jika Tidak Merokok 'Yang Setuju Share ya'

Merokok menyebabkan Reactive Oxygen Species (ROS) yang membuahkan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas itu bisa mengakibatkan kerusakan materi genetik sperma. Mengakibatkan, sperma dengan materi DNA yang rusak tak dapat membuahi sel telur.

Rutinitas merokok akan mengakibatkan kerusakan pembuluh darah, termasuk juga di penis, hingga nampak permasalahan disfungsi ereksi. Merokok juga dapat mengakibatkan pria kehilangan jakunnya bila telah terserang kanker pita suara. Jadi, tidak merokok malah dapat bikin pria lebih jantan.

Sedihnya, jumlah pria perokok di Indonesia sekarang ini adalah yang paling tinggi didunia. Berdasar pada data paling baru dari The Tobacco Atlas 2015, jumlah pria perokok diatas umur 15 th. meraih 66 %.

Rokok semestinya tidak perlu lagi diiklankan di tv, sosial media, ataupun iklan luar ruangan seperti billboard. Tetapi, untuk mengatur hal semacam ini butuh hubungan kerja berbagai pihak berkaitan, seperti Kementerian Komunikasi serta Informatika serta pemerintah daerah.

Jadi bener ya jika Pria Lebih Jantan Jika Tidak Merokok 'Yang Setuju Share ya'

0 Response to "Pria Lebih Jantan Jika Tidak Merokok 'Yang Setuju Share ya'"

Poskan Komentar