Pria sejati ternyata tidak diukur berdasar besarnya otot tetapi hati

Kebanyakan orang berasumsi kalau tubuh kekar serta beragam tampilan yang lain adalah prasyarat paling utama supaya seorang di anggap sebagai pria sejati. Tetapi berdasar pada satu survey yang dikerjakan di Inggris, di ketahui kalau nyatanya ada hal yang untuk bikin seorang di anggap sebagai pria sejati.

Pria sejati ternyata tidak diukur berdasar besarnya otot tetapi hati

Ditulis dari Telegraph, menurut satu riset yang dikerjakan di YouGov tentang hal apa yang perlu dipunyai oleh seorang supaya di anggap sebagai pria sejati, di ketahui kalau beberapa hal fisik serta berkesan macho nyatanya bukanlah prasyarat paling utama. Alih-alih tubuh kekar serta kuat, 66 % responden pilih sikap perduli sebagai satu hal yang jadi pemberi tanda untuk pria sejati.

Survey itu dikerjakan pada pria serta wanita dari beragam umur di Inggris. 40 % dari partisipan di survey itu yakin kalau pria sejati mesti tunjukkan emosi mereka. Cuma 22 % partisipan yang menjawab kalau pria sejati mesti kuat serta 26 % menjawab berhasil.

Namun saat partisipan cuma dipersempit pada pria umur 16 sampai 30 tahun, tolok ukur pria sejati lebih ditetapkan berdasarkan keberanian serta keberhasilan. Menurut Henny Braund sebagai peneliti, hasil yang tidak sama pada pria muda itu dikarenakan desakan yang nampak dari lingkungan sosial pria supaya dia terlihat lebih kuat serta berhasil.

Tetapi hasil survey ini dapat tunjukkan hal apa yang sesungguhnya paling diperlukan oleh seorang supaya dikira sebagai pria sejati. Sekarang ini pria sejati nyatanya tak diukur berdasarkan besarnya otot tetapi dari besarnya hati.

0 Response to "Pria sejati ternyata tidak diukur berdasar besarnya otot tetapi hati"

Poskan Komentar