WOW!! Trik Mengobati Sakit Gigi Berlubang dengan Biji Asam Jawa

Waktu sakit gigi serta tidak ingin pergi ke dokter atau minum obat yang memiliki bahan kimia, diambil dari laman prevention. com ini dapat diatasi melalui penyembuhan cara alami.

Banyak bahan alami di sekitaran kita yang dapat digunakan untuk menyembuhkan dan mengobati sakit gigi. Bahan alami itu diantaranya yaitu garam, bawang putih, daun jambu biji, bawang merah, lada sampai biji asam jawa.

asam jawa untuk mengobati sakit gigi

Tentang penyembuhan gigi memakai biji asam jawa sendiri langkahnya begitu gampang gaes. Langkahnya yaitu, sediakan biji asam jawa secukupnya, ya sekitar beberapa biji saja cukup lah.

Bersihkan lantas keringkan. Sangrai biji asam jawa sampai kering serta renyah. Bila semua langkah tersebut telah dilakukan, selanjutnya haluskan sampai betul-betul halus lewat cara ditumbuk atau diblender.

Berikan sedikit air garam sampai membuat pasta. Berikan pasta bubuk biji asam jawa pada gigi yang sakit. Diamkan kurang lebih sekitar 15 menit lantas berkumur seperti umumnya.

Supaya penyembuhan ini akhirnya lebih optimal, dianjurkan supaya anda berkumur memakai air garam.

Selepas berkumur, sikat gigi seperti biasanya . Tidak cuma bikin nyeri akibat sakit menyusut, langkah penyembuhan alami ini dapat juga bermanfaat untuk memutihkan gigi, lho.

Nah begitulah caranya menyembuhkan sakit gigi dengan biji asam jawa. Begitu gampang bukan? Oke, selamat mencobanya sendiri di rumah, serta mudah-mudahan info ini berguna, ya!