[Cara Unik] Trik Atasi Ketombe Paling Jitu... !!!

Satu diantara permasalahan rambut yang paling banyak dihadapi beberapa orang yaitu ketombe. Walau ketombe terjadinya di kulit kepala, bukanlah rambut, namun sel kulit mati yang terkelupas terlalu berlebih serta menumpuk di akar-akar rambut cukup mengganggu serta salah-salah dapat diduga kutu!

Belum lagi bila kita menggunakan pakaian hitam, siap-siap saja tengsin lantaran tumpukan ketombe yang jatuh di bahu.

Saat saya mu update blog ini, saya temukan satu cara unik yang dikerjakan vlogger Farah Dhukhai untuk menangani ketombe.


Caranya yaitu dengan memakai mouthwash!

What? Yang bener nih? Ya, mouthwash yang biasanya jadi teman kita saat bln. puasa itu, lho! : D

Berdasar pada uji coba Dhukhai, menyemprotkan mouthwash yang telah digabung dengan air ke kulit kepala bisa kurangi ketombe lantaran mouthwash mempunyai manfaat anti-bacterial serta anti-inflammatory.

Baca juga, 7 cara alami basmi ketoombe.

Berhubung ketombe terbentuk lantaran ada infeksi bakteri yang bernama propionibacterium, mouthwash dinilai cukup efisien dalam kurangi bakteri, sama dengan bakteri yang ada pada mulut kita.

Langkah aplikasinya yaitu dengan menyemprotkan mouthwash sesudah shampooing serta biarkan tanpa ada dibasuh.

Walau beauty hack ini tampak harmless, namun sebenarnya kurang direferensikan buat kamu yang mempunyai kulit kepala peka. Tidak cuma dapat menyebabkan iritasi, namun dampak dingin serta minty yang dirasa di kulit kepala juga rawan bikin rambut jadi gatal.

Silahkan dicoba ya bagi yang berani atau memiliki kulit kepala yang tidak sensitif.

Anda sendiri bagaimana? Tertarik tidak, coba beauty hack ini?